BNI Sidoarjo serahkan satu unit ambulans ke RSUD Sidoarjo

Jum'at, 4 Oktober 2019 | 06:22 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui program CSR kembali memberikan menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada RSUD Sidoarjo. 

Penyerahan satu unit ambulans ini berlangsung di RSUD Sidoarjo oleh Head of Network and Services BNI Wilayah Surabaya, Anak Agung Gede Putra dan diterima oleh Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp. P, Kamis (3/10/2019).

Turut hadir menyaksikan Pemimpin BNI Cabang Sidoarjo Emy Christantiny, serta seluruh jajaran managemen BNI Cabang Sidoarjo dan RSUD Sidoarjo.

Anak Agung Gede Putra, menyampaikan bahwa penyerahan satu unit ambulance ini bukti kerja sama antara BNI dan RSUD Sidoarjo serta peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Sidoarjo.

Pemberian mobil ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat serta semakin meningkatkan kerja sama antara BNI dengan RSUD Sidoarjo.

“Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur layanan kesehatan,” ujar Anak Agung Gede Putra. 

 

Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp  menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI yang turut peduli dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Sidoarjo.

Pemimpin BNI Cabang Sidoarjo Emy Christantiny menyampaikan penyerahan ambulans ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RSUD Sidoarjo kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya BNI Cabang Sidoarjo telah menyalurkan bantuan kepada RSUD Sidoarjo berupa pembangunan menara yang terletak di dalam taman area perawatan pasien pada 2018. RSUD Kabupaten Sidoarjo sendiri merupakan nasabah BNI Cabang Sidoarjo sejak Oktober 2014. kbc3

Bagikan artikel ini: