Mandiri Sekuritas klaim 60 persen nasabahnya dari kaum milenial

Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:05 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) mendorong generasi milenial untuk memiliki literasi dan inklusi keuangan, khususnya di bidang investasi pasar modal.

Itu diwujudkan Mandiri Sekuritas melalui program edukasi bertajuk "Pintar Pasar Modal" kepada sekitar 120 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati mengatakan, program ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan pola pikir mengatur keuangan dan investing mindset kepada generasi milenial untuk meraih kemapanan.

"Seiring dengan perkembangan era digital, kami juga menginformasikan bahwa kini tersedia layanan investasi pasar modal digital yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup masa kini. Layanan terintegrasi Mandiri Sekuritas Online Securities Trading (MOST) memberikan solusi kepada masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal secara aman, mudah dan gak ribet," kata Lisana, Selasa (15/10/2019).

"Dengan lebih tingginya kesadaran dan kemudahan berinvestasi di pasar modal di kalangan generasi milenial, kami percaya mereka akan semakin mendukung pertumbuhan pasar modal Indonesia. Generasi milenial merupakan tumpuan bagi industri pasar modal dan ekonomi Indonesia di masa mendatang," imbuh Lisana.

Data Mandiri Sekuritas menunjukkan, sebanyak 60 persen dari lebih 110 ribu nasabah Perusahaan berasal dari generasi milenial.

Dalam delapan tahun terakhir, Mandiri Sekuritas secara konsisten mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mengelola keuangan dan berinvestasi.

Mandiri Sekuritas berkomitmen dalam mendukung Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Oktober 2016 serta program Yuk Nabung Saham yang dijalankan Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 2015. kbc10

Bagikan artikel ini: