Maruf Amin hadiri peluncuran buku kiprahnya karya bos Nasari Group

Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:16 WIB ET

SURABAYA - Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 KH Maruf Amin menghadiri peluncuran buku tentangnya berjudul “The Maruf Amin Way” yang ditulis oleh Presiden Komisaris Nasari Group Sahala Panggabean bersama Anwar Abbas, di mana telah diluncurkan di Jakarta pada 3 Oktober 2019. 

Buku tersebut menceritakan tentang rekam jejak perjalanan KH Maruf Amin selaku tokoh ulama yang sarat pengalaman di berbagai aspek kehidupan, baik sebagai pengajar, politikus maupun di bidang keuangan, serta sebagai anggota komite ahli pengembangan bank syariah Bank Indonesia (BI).

Peluncuran buku itu mencuri perhatian komunitas ekonomi Tanah Air karena dinilai berhasil mengintegrasikan tiga hal penting secara bersamaan, yaitu sistem ekonomi Pancasila, kondisi ekonomi kekinian, dan pemikiran ekonomi KH Maruf Amin.

Para anggota KSP Nasari Kantor Cabang Surabaya pun memberikan tanggapannya terkait peluncuran buku tersebut.

Anggota KSP Nasari Surabaya, Ibu Yani turut bangga atas peluncuran buku tersebut. Dirinya banyak berharap dengan berkontribusinya Pimpinan KSP Nasari di kancah nasional, maka kontribusi KSP Nasari bagi perekonomian bangsa juga semakin nyata, terutama bagi UKM di daerah.

"Sangat bangga akan peran yang makin nyata dari KSP Nasari, karena saya juga telah merasakan bahwa KSP Nasari mengerti akan kebutuhan serta keinginan para anggotanya,” kata Ibu Yani yang telah menjadi anggota selama 6 tahun, Rabu (16/10/2019).

“Dengan segudang pengalaman dan kontribusi yang nyata, maka sangat pantas apabila pimpinan Nasari Grup masuk di jajaran pemerintahan, terutama yang menangani UKM,” harapnya.

Senada dengan Ibu Yani, Amran Banjarnahor, Pimpinan KSP Nasari KC Surabaya menegaskan komitmen KSP Nasari yang terus mengedepankan kebutuhan anggotanya serta memberikan manfaat bagi masyarakat. kbc9

Bagikan artikel ini: