Samsung Galaxy Fold 2 bakal meluncur April 2020?

Jum'at, 18 Oktober 2019 | 06:10 WIB ET

SEOUL, kabarbisnis.com: Pabrikan Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya, Galaxy Fold 2 yang dikabarkan bakal meluncur pada April tahun depan.

Samsung Galaxy Fold saat ini memang sudah tersedia di pasaran, meski ada yang menilai masih memiliki potensi kerapuhan ekstrem. Jika perusahaan Korea ini tidak dapat menyelesaikan masalah ini dengan tetap mempertahankan desain yang sama, maka masalahnya dapat diselesaikan melalui versi baru. 

Menurut surat kabar Korea, The Bell, Galaxy Fold 2 bisa tiba lebih cepat dari yang diharapkan. Pertama, media Korea ini bisa mendapatkan nama kode yang diasumsikan untuk perangkat kedua dari Galaxy Fold ini, nama kodenya "Bloom".

Tetapi yang terpenting, menurut sumber dari pemasok suku cadang, model baru akan diperkenalkan pada awal Maret 2020 dan dirilis pada bulan April tahun depan. Dengan demikian, handphone layar lipat ini akan keluar secara substansial dalam periode yang sama dengan Galaxy S11 di masa depan. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan pada Galaxy Fold pertama.

Sayangnya pabrikan Korea tersebut masih ragu tentang ukuran layar yang akan diadopsi. Mereka ragu menggunakan ukuran panel, antara 6,7 inci atau 8,1 inci. Sementara versi pertama mengadopsi panel 7,29 inci. kbc10

Bagikan artikel ini: