Telkom kembali umumkan pemenang program IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan

Jum'at, 18 Oktober 2019 | 07:30 WIB ET

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” periode 1 Agustus – 30 September 2019 pada Kamis (17/10).

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. 

Bersamaan dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi sekitarRp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah sekitar Telkom Regional yang dipandang perlu diberikan bantuan. Hal ini merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagisemarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia. 

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasikepada para pelanggan, baik yang sudahataupun pelanggan baru IndiHome. Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kamipilih,“ demikian disampaikan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana. 

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome.Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan kupon melalui penukarkan 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian. 

Terdapat dengan total 772.446 kupon yang diundi secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2019 di masing-masing Telkom Regional.Pemenang undian dapat mengecek status pemenang  dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.idmulai tanggal 18 Oktober 2019.

 

Sementara itu, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 Jatim Balnus, Mohamad Khamdan dalam pelaksanaan UndianSemarak Kebahagiaan Tahap II di Telkom Ketintang, Surabaya mengatakan, Telkom mengucapkan terima kasih atas respon atau kepercayaan pelanggan terhadap telkom khususnya IndiHome. “Jadi bisa dikatakan posisi Indihome di Reginoal 5 Jatim Bali dan Nusra sudah memiliki total 1,3 juta pelanggan Indihome.” kata Khamdan.

Kita juga selalu membuat beberapa paket yang selalu kita improve dan perbaiki sesuai masukan dan kebutuhan pelanggan.

 “Pada undian kali ini ada benefit yang ingin dibagikan ke masyarakat, karena pada kesempatan yang sama dari pelanggan IndiHome yang mendaftar atau pasang baru itu sebagian kita sisihkan untuk nantinya dibagikan ke 40 Yayasan. Ini tidak lain adalah sebuah kegiatan bersamaIndiHome yang juga mengantarkan dan mengajak kepadakebaikan,” kata Khamdan. kbc2

Bagikan artikel ini: