Max Fashions buka gerai kedua di Surabaya, harga kurang dari Rp149 ribu

Jum'at, 25 Oktober 2019 | 22:06 WIB ET
Suasana gerai Max Fashions di Galaxy Mall 3 Surabaya.
Suasana gerai Max Fashions di Galaxy Mall 3 Surabaya.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sukses hadir di Tunjungan Plaza 6, Max Fashions kembali menghadirkan gerai keduanya di Surabaya, yakni di Galaxy Mall 3. Peresmian gerai salah satu merek value fashion terbesar dan terpercaya di Timur Tengah, Afrika Utara dan India dilakukan pada Jumat (25/10/2019).

Di Galaxy Mall 3, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris. Menariknya, Max Fashions menawarkan lebih dari 2000 style dengan harga dibawah Rp 149.000.

Country Manager of Landmark Indonesia, Mr. Rajesh Kulkarni mengatakan, dengan pembukaan gerai di Galaxy Mall Surabaya ini, kini Max Fashions memiliki 5 gerai di Indonesia. Max Fashions secara agresif melakukan ekspansi di Indonesia. Ini mengingat potensi pasar yang besar untuk segmen value fashion plus terus diminatinya produk Max Fashions dengan harga terjangkau.

“Produk kami didesain setiap musimnya dengan mempertimbangkan selera internasional. Namun kami juga melokalisasi produk Max sesuai dengan permintaan dan tren pasar lokal. Kami dapat menawarkan produk dengan harga yang lebih terjangkau dan dari segi desainpun, akan dapat mewakili selera masyarakat Indonesia.” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (25/10/2019).

Di hari pembukaannya, Max Fashions memberikan 250 Gift Voucher untuk 250 pelanggan pertama yang antri dengan total lebih dari Rp 20.000.000. Dan Diskon hingga 30% untuk koleksi baru bagi pemegang kartu kredit Mandiri dan BCA.

Sekadar diketahui, Max Fashions merupakan bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020.

"Di gerai Max Fashions, selalu dihadirkan produk yang tren, dan kali ini adalah koleksi Autumn/Winter (A/W) 2019, dimana Max Fashions mendapatkan inspirasi dari bangkitnya “Smasual”, rok A-Line, dan kotak-kotak yang dibagi menjadi tiga tema yaitu Eclectic Traveler, Modern Mariner and Back to Campus," papar Rajesh. kbc7

Bagikan artikel ini: