HP perkenalkan laptop seri terbaru yang cocok untuk UMKM

Senin, 28 Oktober 2019 | 10:17 WIB ET

 

JAKARTA, kabarbisnis.com: HP, produsen teknologi asal Amerika Serikat (AS), meluncurkan laptop seri HP EliteBook 700 G6 dan laptop ProBook untuk kalangan pebisnis. Produk yang difokuskan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ini berfungsi untuk melengkapi kebutuhan pekerja yang telah menyesuaikan dengan tren transformasi digital.

HP EliteBook 700 G6 dan ProBook business dirancang untuk kalangan pebisnis diklaim menghadirkan premium power, keamanan yang mumpuni, dan desain yang akan meningkatkan produktivitas.

Perangkat ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Radeon Vega Graphics, sehingga menghadirkan performa dan kemampuan kinerja yang lebih tinggi untuk aktivitas sehari-hari.

Indonesia Business Personal System Category Lead HP Inc, Ricky Handrian, menyampaikan, seri HP EliteBook 700 G6, HP EliteDesk 705 G4, dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan komputer personal (PC) yang paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM untuk mengembangkan bisnisnya.

"Bersama dengan HP untuk bisnis, kami mendukung pebisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka,” kata Ricky, dalam keterangannya.

Jajaran produk laptop bisnis terbaru HP ini mampu memberikan kinerja mumpuni sambil menjaga sistem tetap cool & quiet. Tombol-tombol di papan keyboard juga diklaim nyaman digunakan, sehingga pengguna menjadi lebih produktif.

Perangkat pun menawarkan fitur keamanan terintegrasi (built-in) dengan enkripsi memori secara penuh dan melindungi dari ancaman malware dengan proses penyembuhan otomatis, penguatan perangkat keras (hardware-enforced), serta solusi keamanan, termasuk HP Sure Sense, HP Sure View Gen3, HP Privacy Camera, HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click. kbc9

Bagikan artikel ini: