Dafam kembali beri penghargaan manajemen hotel terbaik

Selasa, 29 Oktober 2019 | 09:21 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, kembali memberikan penghargaan kepada manajemen hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini diberikan di ajang Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto by Dafam pada 21- 25 Oktober 2019 bertemakan “The Decade of The Inspiring Hospitality".

CEO PT DHM, Andhy Irawan menuturkan, pihaknya selalu berupaya untuk bekerja dengan Cerdas melalui konsep K4, yaitu kerja keras, ikhlas,cerdas (smart) dan tuntas.

"Penghargaan ini rutin diberikan untuk menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat," jelasnya melalui keterangan tertulis, Senin (28/10/2019).

Dengan mengacu pada Dafam Performa Management Sistem (DPMS) DHM memberikan penghargaan "The best guest satisfaction Index" yang diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta, “The Best learning & Development “ diraih oleh Meotel Jember, “The Best Consistency & Implementation BIM “ di raih Motel Purwokerto, The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam, The Best GOP Achievement” diraih oleh Meotel Purwokerto, The Highest Room Night Booking Through Dafam Web diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, “The Best Hotel Performance “diraih Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan tahun ini sebagai The Best GM of The Year di raih Asmoro Handriyanto selaku GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan umrah. 

Asal tahu saja, DHM didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan, dengan dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan. Kolaborasi mereka menghasilkan bisnis yang terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Kini, Hotel di bawah naungan DHM mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di Indonesia. kbc7

Bagikan artikel ini: