Xiaomi dikabarkan bakal rilis Mi Note 10

Rabu, 30 Oktober 2019 | 07:29 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi, dikabarkan bakal menghadirkan varian terbaru dari lini Mi Note. Smartphone baru ini dilaporkan memiliki nama Mi Note 10 dan juga Mi Note 10 Pro.

Seperti dikutip dari GSM Arena, dua handset Mi Note 10 telah menerima sertifikasi dari berbagai badan regulasi berbeda.

Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro telah menerima persetujuan dari Thailand melalui National Broadcasting and Telecommunications Commision (NBTC).

Varian Mi Note 10 juga telah mendapat izin dari Info-communications Media Development Authority (IMDA) Singapura. Hanya saja tidak ada rincian informasi tentang kedua smartphone tersebut, melainkan hanya nama modelnya saja yakni M1910F4G untuk varian reguler, dan M1910F4S untuk Pro.

Sayangnya, sejauh ini pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasi tentang kehadiran kedua smartphone ini. Selain itu, belum diketahui pasti apakah keduanya akan meluncur dengan nama yang sama.

Pihak Xiaomi sendiri menyebut pada Juni lalu, bahwa mereka tidak ada rencana untuk merilis varian Note pada tahun ini. Namun tidak menutup kemungkinan perusahaan mengubah rencananya. kbc10

Bagikan artikel ini: