Daihatsu geber promo dan aktivitas kekinian, ada program tukar tambah mobil juga loh!

Jum'at, 8 November 2019 | 15:58 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Segmen milenial menjadi pasar yang potensial untuk dibidik, selain jumlahnya yang besar juga potensi daya beli yang terus meningkat.

Tak salah jika PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat brand image untuk segmen ini melalui berbagai kegiatan. Salah satunya melalui rangkaian even Daihatsu Urban Fest yang digelar roadshow di sejumlah kota.

Dan setelah menggelar even serupa di Yogyakarta, Makassar, dan Bandung, kali ini even tersebut digelar di Surabaya, pada 8-10 November 2019 di Atrium Ciputra World Mall Surabaya.

Marketing & Customer Relations (CR) Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso menuturkan, khusus untuk even di Surabaya, pihaknya juga menggelar ajang trade in alias tukar tambah mobil.

"Di even ini kami ingin memperkuat brand image Daihatsu ke kaum milenial. Sebelumnya image Daihatsu masih kurang untuk segmen anak muda. Makanya dengan even ini kami ingin lebih dikenal mereka," katanya pada pembukaan Daihatsu Festival & Trade In Day, Jumat (8/11/2019).

Karena itu beragam aktivitas seru khas generasi milenial digeber di even ini, mulai dari permainan seru, hiburan dan musik, serta ragam kegiatan yang telah dilakukan Daihatsu.

Menurut Hendrayadi, ada empat aktivitas utama dari even ini, yakni Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo

Paling menarik, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial.

Selain itu, salah satu kegiatan unggulan yang dilangsungkan adalah trade in atau tukar tambah mobil.

Hal ini dilatarbelakangi oleh komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui beragam program pelayanan one stop solution, seperti penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.

Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) DiVision Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Budi Mahendra menjelaskan, sesuai dengan namanya, program ini merupakan usaha 'jemput-bola' dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dari kebdaraan lamanya merek apa saja dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

"Banyak hadiah keren yang bisa Sahabat Daihatsu dapatkan jika bertransaksi di acara ini, seperti free biaya admin untuk pembelian secara kredit, voucher belanja bagi peserta yang trade in, serta voucher elektronik dan berbagai luckydraw menarik untuk pembelian Daihatsu baru. Aneka hadiah ini karena adanya dukungan dari Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88," jelas Budi.

Kepala Cabang Daihatsu HR Muhammad Surabaya, Stevan Kristianto menuturkan, dengan beragam kegiatan kekinian yang bisa menarik minat pengunjung itu, pihaknya berharap even tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat Surabaya.

"Dari pengalaman di kota-kota sebelumnya yang mampu membukukan 100 pemesanan kendaraan di setiap kota, kami optimis di Surabaya ini akan ada lebih dari 100 SPK, sementara untuk trade in sendiri paling tidak ditargetkan minimal 35 unit," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: