Grup Ciputra mulai bangun superblok CitraLand Vittorio

Selasa, 12 November 2019 | 23:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses memasarkan tower pertama dengan nama Alessandro di proyek terbarunya di kawasan Wiyung, Surabaya Barat, yakni CitraLand Vittorio, Grup Ciputra resmi memulai pembangunan proyek superblok di lahan seluas 7,5 hektare tersebut.

Hal ini ditandai dengan dilakukannya ground breaking untuk tower Alessandro pada Selasa (12/11/2019). Seremoni ground breaking apartemen setinggi 32 lantai tersebut dilakukan jajaran direksi Grup Ciputra dan PT Surya Sakti Propertindo selaku pemilik lahan.

Senior Director Grup Ciputra, Sutoto Yakobus mengatakan, ground breaking dilakukan karena memang sudah sesuai jadwal sekaligus untuk menggairahkan kembali penjualan produk apartement.

"Tower Alessandro ini merupakan tower pertama yang sudah dilaunching sejak September 2018. Kalau sekarang groundbreaking memang sudah waktunya sekaligus sambil mengenalkan unit yang tersisa untuk dijual," jelas Sutoto Yakobus, di sela acara, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, superblok CitraLand Vittorio menjadi pilihan masyarakat baik untuk hunian, tempat usaha atau investasi di kawasan Surabaya Barat yang terus berkembang.

Pasalnya, seiring dengan kian mahalnya harga lahan di Surabaya, pengembangan kawasan secara terintegrasi dan pengembangan secara vertikal adalah jawabannya. Menurutnya, CitraLand Vittorio merupakan mixed used development dengan Iokasi strategis

"Dengan lokasi yang sangat stategis, berada di jalan utama di Surabaya dengan lebar 40 meter. yang memiliki akses persis di nol jalan. "Di sini dibangun sejumlah fasilitas, mulai lifestyle mall yang dilengkapi dengan supermarket, departement store, retail. bioskop. food court dan juga resto dancafe; juga pengembangan apartement, office, hotel, dan SOHO," jelas Sutoto.

Soal akses, lanjut dia, CitraLand Vittorio dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya dan Tol Sumo yang menghubungkan kota Surabaya Mojokerto. serta dekat dengan Gerbang Tol Gunungsari yang menghubungkan kota Surabaya Gempol.

General Manager CitraLand Vittorio, Indra Purnama mengatakan, sejak dilaunching dan dipasarkan pada September 2018 lalu, dari unit yang dibuka penjualannya, sudah terjual sekitar 70 persen. Dan setelah ground breaking ini, dari lebih 800 unit apartemen dan SOHO yang akan dibangun di tower pertama, pihaknya akan membuka penjualan lantai khusus untuk SOHO di lantai 6, bersamaan dengan unit eksklusif dengan sky garden di lantai 27 serta empat lantai lain di atasnya sebanyak 120 unit apartemen.

Indra Purnama, General Manager CitraLand Vittorio menambahkan, setelah groundbreaking, Rabu (13/11/2019), pihaknya menggelar product knowledge kepada para agen property untuk menunjukkan produk sisa yang bisa dibeli konsumen.

"Untuk SOHO di lantai 6, tersedia hanya 18 unit dengan fasilitas Co-Working Space, Lounge, Club House, Gym serta dekat dengan Taman dan fasilitas outdoor. Sedangkan unit premium di lantai 27, dengan fasilitas sky garden, sekitar 13 unit," ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini harga jual apartemen di CitraLand Vittorio mulai di kisaran Rp 400 jutaan, dengan cicilan di kisaran Rp 2,7 jutaan per bulan. Harga sudah mengalami kenaikan sekitar 10 persen dari pertama dilaunching tahun lalu.

Dept Head Marketing CitraLand Vittorio, Febiaty menambahkan, saat ini pihaknya menggeber sejumlah promo, seperti free AC, Free Water Heater, Free Kitcnen Set dan Free Smart Home System

Dikatakannya, penjualan unit apartemen dan SOHO Alessandro Tower ini dilakukan dengan sistem NUP sebesar Rp 5 juta, refundable, dimana pembayaran bisa dilakukan secara cash, inhouse, atau KPA dengan angsuran DP sebanyak 36 kali.

"Khusus untuk repeat buyer, atau konsumen dari produk Ciputra Grup ada tambahan diskon sebesar 1,5 persen," ungkapnya. kbc7

Bagikan artikel ini: