BMW ajak masyarakat pacu mobil di lintasan sirkuit, mau?

Rabu, 13 November 2019 | 19:18 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: BMW Astra bakal menggelar acara bertajuk Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada Sabtu (16 November 2019 mendatang.

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Menurutnya, Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 merupakan even spesial, mengingat tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan pihaknya menyiapkan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya.

"Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (12/11/2019).

Sementara di luar sirkuit, lanjut dia, pelanggan juga bisa mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator.

"Bagi yang ingin hadir dengan membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Fredy. 

Dipaparkannya, peserta yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra. 

Fredy juga menambahkan, pada acara ini ikut serta juga BMW Astra Used Car yang menyediakan BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle yang menyediakan merchandise dan suku cadang asli, LLumar yang menyediakan produk kaca film, Maybank Finance yang menyadiakan pembiayaan kepemilikan kendaraan, Samsung yang menyediakan produk elektronik dan AstraWorld sebagai penyedia layanan bantuan jalan raya. 

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. kbc7

Bagikan artikel ini: