Fore Coffee incar buka 120 gerai hingga akhir tahun

Kamis, 14 November 2019 | 08:47 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bisnis kedai kopi kian booming di Tanah Air. Sejumlah brand pun tak hanya menjamur di kota-kota besar namun daerah-daerah pinggiran. Salah satunya Fore Coffee yang gencar membuka gerai di sejumlah wilayah di Indonesia.

Fore Coffee saat ini telah memiliki 92 outlet yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Bahkan dalam waktu dekat pembukaan store baru di Surabaya juga akan segera dilakukan. Jadi total seluruhnya yakni 93 outlet.

Co-Founder Fore Coffee Elisa Suteja mengatakan, pihaknya juga terus mendorong pertumbuhan bisnis kopi ini agar semakin dikenal dengan cara menghadirkan menu-menu dan inovasi terbarunya.

Menu baru tersebut adalah Kopaja yang memadukan produk kopi dengan teh hijau atau matcha. Harga menu ini dibanderol Rp 23ribu jika dipesan lewat layanan antar makan online seperti GoFood.

Adapun menu-menu yang seringkali dibeli yakni Kopi Latte, Aren Latte, dan kopi Pandan. Untuk harga yang dibanderol mulai dari Rp 28 ribu sampai Rp 42 ribu per menunya.

Menurutnya, meskipun pihaknya juga sudah menggunakan layanan pesan antar minuman, porsi pembelian masih mendominasi dilakukan secara offline. Karena menurutnya, costumer lebih senang mendapatkan produk yang fresh untuk langsung diminum.

“Sekarang persentasenya banyak yang ke store sih. Majority ke store. Waktu awal kita memang banyak lokasi delivery tapi buat sekarang lebih banyak yang datang ke lokasi yang lebih dekat karena kita juga hadirkan pelayanan yang cepat dan barang langsung ke konsumen,” kata Elisa seperti dikutip, Rabu (13/11/2019).

Optimistis akan terus bertumbuh, ia pun menambahkan, Fore Coffee saat ini tengah deal dan akan segera membuka 30 store lagi hingga akhir tahun 2019. Jadi total yang dimiliki saat ini adalah 120 store.

“Kita sudah deal dengan 30 lokasi pembukaan Fore Coffee, ditunggu saja ya kejutan lain dari menu dan lainnya,” katanya. kbc10

Bagikan artikel ini: