Gelar pameran di hari jadi ke-37, Pakuwon Group obral diskon hingga bunga KPA murah

Kamis, 21 November 2019 | 23:44 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan pengembang properti terkemuka Pakuwon Group kembali menggelar ajang pameran produk-produk unggulannya. Momen ini sangat spesial, karena sekaligus dalam rangka ulang tahun perseroan ke-37.

Pameran bertajuk "37th Magnificent Pakuwon Group Property Exhibition" itu sendiri digelar di fashion atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 21 - 24 November 2019.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi menuturkan, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama memanfaatkan momen bakal kembali boomingnya pasar properti. Dan saat ini, dengan banyak kemudahan yang diberikan, baik oleh developer maupun kebijakan pemerintah, merupakan momen yang tepat untuk membeli properti.

"Dengan adanya kebijakan pemerintah yang cenderung memberikan pelonggaran bagi masyarakat, mulai DP KPR, bunga rendah, dan kebijakan lainnya, kami sangat optimis tahun 2020 properti akan booming, dan indikasinya mengarah ke perbaikan seperti yang pernah terjadi pada tahun 2010-2011 lalu," jelasnya di sela pembukaan "37th Magnificent Pakuwon Group Property Exhibition" di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (21/11/2019).

Ditambahkan Sutandi, pameran yang digelarnya kali ini sangat spesial, karena sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Pakuwon Group ke-37. Dengan begitu, wajar jika pihaknya menggeber beragam promo yang sangat spesial yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pakuwon berkolaborasi dengan 12 bank ternama penyedia fasilitas kredit dengan tujuan selain memperoleh harga properti yang lebih ekonomis, juga agar konsumen bisa berinteraksi langsung dengan bank. Pembeli juga mendapatkan percepatan persetujuan KPR/KPA. Hampir semua bank menawarkan berbagai kemudahan serta bunga KPR yang fantastis, salah satu yang terendah dalam 10 tahun terakhir.

"Dalam kesempaan ini kami juga mensyukuri sejumlah apresiasi dan penghargaan yang selama ini diterima Pakuwon Group, salah satunya oleh IDX baru-baru ini yang menempatkan Pakuwon Group sebagai pengembang nomor satu di Indonesia," ungkap Sutandi

Head of Marketing Pakuwon Group, Hario Utomo menambahkan, dalam pameran tersebut pihaknya menawarkan rumah dan kondominium siap huni, apartemen cicilan ringan, ruko dan office siap bisnis, dengan promo spesial.

"Promo yang kami tawarkan mulai bunga KPA 3.7%, diskon 3% plus 7%, free IPL 37 bulan, biaya KPA Rp 37, voucher belanja hingga Rp 37 juta, free interior, free BPHTB, serta beragam doorprize dan grand prize All New Honda Jazz di hari terakhir pameran," ulasnya.

Pakuwon Group sendiri, lanjut Hario, menawarkan 6 mega proyeknya di Surabaya yaitu Pakuwon Mall Mansion dengan Benson Tower dan La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya Barat, Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence dan Pakuwon Tower di Surabaya Pusat, dan Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya Timur untuk produk rumah dan apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko dan office siap bisnis dengan penawam fantastis.

"Salah satu yang kini banyak diincar pembeli adalah perkantoran premium di Pakuwon Tower di atas Tunjungan Plaza. Selain banyak dihuni perusahaan financial dan startup, beberapa shipping company asing juga memesan dengan luasan mulai 800 hingga 1000 meter persegi," ungkap Hario.

Sementara itu, General Manager Finance Pakuwon Group, Fenny Loisa menambahkan, selama pameran, pihaknya menargetkan angka penjualan sebesar Rp200 miliar. Target itu sama seperti pada dua even pameran sebelumnya. 

"Kami optimistis target ini bisa tercapai, mengingat selain banyaknya promo spesial, juga ini merupakan kesempatan terakhir di tahun ini untuk mendapatkan promo produk Pakuwon Group. Karena setelah itu seluruh promo akan dihapus," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: