Samsung kenalkan Galaxy A71 dengan kamera bentuk L

Sabtu, 23 November 2019 | 12:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pabrikan Samsung tampaknya kian gencar saja mengeluarkan smartphone dengan keunggulan-keunggulan baru.

Usai mengumumkan Galaxy A51 pada pekan lalu, pabrikan asal Korea ini kembali memperkenalkan seri A terbaru buatannya. Kali ini Samsung mengungkapkan seri A lainnya yaitu Samsung Galaxy A71.

Ponsel ini tampaknya akan menggunakan desain yang sama dengan dikelilingi bezel tipis dan kamera berbentuk L di bagian belakang seperti Galaxy A51.

Seperti dilansir GSMArena, Galaxy A71 disebut-sebut akan menampilkan layar AMOLED infinity-O 6,7 inci dengan pemindai sidik jari dan kamera selfie 32MP. Desain bagian depan Galaxy A71 terlihat sangat mirip dengan seri flagship Samsung yaitu Galaxy Note 10, namun dengan kaca yang tidak melengkung.

Untuk desain bagian belakang, Galaxy A71 akan menggunakan pengaturan empat kamera berbentuk L yang ditambah dengan LED flash. Menurut spekulasi, Galaxy A71 akan membawa sensor utama beresolusi 48MP, 12MP ultrawide, telefoto 12MP, dan sensor ToF.

Pada sisi kanan ponsel, terdapat tombol daya dan volume, serta slot SIM di sisi kirinya. Galaxy A71 akan menggunakan USB type C dan speaker grill serta jack headphone pada bagian bawahnya.

Dalam daftar Geekbench, Galaxy A71 akan datang pada Agustus dan dikemas dengan chipset Snapdragon 675 dan RAM 8GB serta menjalankan Android 10. kbc10

Bagikan artikel ini: