Warga Surabaya, yuk berburu kuliner dengan suasana nyaman dan banjir cashback di GoFood Festival

Senin, 25 November 2019 | 23:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masyarakat Surabaya kembali bisa menikmati pilihan kuliner lengkap dengan suasana nyaman. Pasalnya, GoFood Festival Surabaya di Grand City Mall Surabaya (LG Floor) dengan fasilitas lengkap dan pilihan menu yang beragam.

Menariknya, GoFood Festival Surabaya berlokasi di dalam mall, sehingga memiliki nilai tambah sebagai tempat nongkrong. Tak sedikit orang yang bisa menghabiskan waktu senggangnya berkeliling mall, mampir ke GoFood Festival.

Meski Grand City Mall Surabaya termasuk pusat perbelanjaan yang dikunjungi banyak warga Surabaya, pihak GoFood Festival sudah mengantisipasinya dengan menyediakan banyak tempat duduk dan meja yang sangat nyaman serta lebar sehingga pengunjung tidak akan merasakan sempit atau pengap sekalipun.

VP Corporate Affairs fir Foood Ecosystem, Rosel Lavina mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan suasana di GoFood Festival Surabaya sangat nyaman dan enak dipandang, sehingga membuat orang betah duduk dan bersantai.  Selain itu, desain interiornya yang unik dan menarik menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk mengabadikannya dalam jepretan kamera.

"GoFood Festival Surabaya menyediakan tempat yang cukup luas untuk berkumpul dengan keluarga besar, atau reuni dengan teman sekolah. Bagi para penggiat komunitas dan anggota organisasi, GoFood Festival Surabaya ini juga sangat pas untuk dijadikan tempat kopdar, atau sekedar kumpul berekspresi dan membahas hal-hal penting sekalipun," katanya melalui keterangan tertulis, Senin (25/11/2019).

Dikatakannya, di even GoFood Festival, pihaknya membuka diri bagi masyarakat yang ingin menggelar acara-acara positif yang bersifat menghibur. Kesempatan tersebut tentunya dapat dimanfaatkan para pegiat komunitas untuk menampilkan dan mengasah bakatnya dengan tampil di depan banyak orang. 

"Tersedia panggung yang senantiasa bisa diisi oleh live music dan berbagai kegiatan menghibur lainnya, lengkap dengan fasilitas sound system dan perlengkapan lainnya untuk berekspresi dan berkreasi," ulas Rosel.

GoFood Festival Surabaya mencoba untuk merangkum segala kebutuhan para pengunjung. Fasilitas-fasilitas yang ada di GoFood Festival dapat diberdayakan oleh komunitas yang ingin mengadakan acara.

“Pengunjung yang ingin mengadakan meet up dengan anggota komunitas, arisan, reuni, atau hanya ingin hang out pun bisa di GoFood Festival. Hanya dengan mendaftarkan detail event di bit.ly/komunitasgff, kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak GoFood Festival,” ujar Rosel.

Terkait jenis makanan yang tersedia, dia menyebut beragam pilihan ditawarkan di GoFood Festival Surabaya. Mulai dari camilan hingga makanan berat, dari makanan tradisional hingga makanan kekinian yang tengah tren. Di antaranya Bebek Goreng, Nasi Uduk, Gudeg Solo, dan Ayam Goreng Crispy. Selain itu juga ada pilihan berbagai macam minuman.

Keunggulan lain di GoFood Festival Surabaya adalah sistem pembayaran yang sudah digital, yakni melalui GoPay yang memanfaatkan QR Code, sehingga pengunjung dimudahkan dalam melakukan transaksi tanpa harus menarik uang cash terlebih dahulu.

Di even ini juga ditawarkan cashback besar bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan GoPay, yakni berupa cashback sebesar 30% hingga 50%. kbc7

Bagikan artikel ini: