Berita duka, pendiri Ciputra Group tutup usia

Rabu, 27 November 2019 | 09:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kabar duka datang dari industri properti Tanah Air. Begawan properti yang juga pendiri Ciputra Group, Dr (HC) Ir. Ciputra meninggal dunia di usia ke-88.

Kabar tersebut didapat dari pengumuman yang disampaikan Corporate Communication Ciputra Group: 

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tanggal 27 November 2019 pukul 1:05 waktu Singapura," demikian isi dari pengumuman yang beredar di grup media sosial perusahaan tersebut, Rabu (27/11/2019).

Jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah Ciputra tiba di Jakarta.

Kabar duka tersebut juga diakui Direktur Independen Ciputra Development, Tulus Santoso Brotosiswoyo

"Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," katanya.

Pendiri Ciputra Group, Dr (HC) Ir Ciputra Meninggal DuniaFoto: Pengusaha, Ciputra (Achmad Dwi Afriyadi-detikcom)

Dr (HC) Ir Ciputra beserta keluarga membangun Ciputra Group di tahun 1981. Kini Ciputra Group telah menjadi salah satu pengembang Indonesia yang paling terdiversifikasi dari segi produk, lokasi dan segmen pasar. 

Grup usaha ini go public pada tahun 1994, dengan perusahaan induk PT Ciputra Development Tbk, serta 2 anak perusahaan PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk. kbc10

Bagikan artikel ini: