Bank CIMB Niaga rilis aplikasi Kejar Mimpi, apa itu?

Senin, 9 Desember 2019 | 09:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan aplikasi dengan nama Kejar Mimpi. Ini merupakan aplikasi yang memadukan digital edukasi tentang pengembangan diri dan karir serta mentorship langsung dengan para mentor profesional.

Aplikasi Kejar Mimpi menyediakan pembelajaran digital mengenai keuangan, pengembangan diri, pendidikan, teknologi, gaya hidup dan kewirausahaan. Penyediaan materi dibuat dalam bentuk artikel, video dan podcast.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, materi-materi tersebut diharapkan dapat membantu anak muda Indonesia meningkatkan softskill dan hardskill dalam menghadapi setiap tantangan di era inovasi dan teknologi saat ini.

"Aplikasi ini merupakan komitmen CIMB Niaga untuk terus berkontribusi secara langsung terhadap dunia pendidikan Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan teknologi dalam untuk menggali potensi diri dan meraih mimpi anak muda," kata dia dalam acara peluncuran Kejar Mimpi, akhir pekan lalu.

Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan aplikasi ini awalnya lahir dari sebuah gerakan di tahun 2017 bernama Kejar Mimpi.

"Startnya mulai dari 2017 dengan gerakan Kejar Mimpi dan ternyata movement ini diminati, tidak hanya oleh anak muda dan masyarakat membentuk sendiri komunitas mereka," jelas Lani yang turut hadir dalam peluncuran Kejar Mimpi.

Lani mengungkapkan platform digital ini rencananya akan dihubungkan dengan mobile banking CIMB Niaga, GoMobile. "Mungkin saja anggota Kejar Mimpi ada yang punya minat membangun usaha kecil, nanti bisa diapply ke GoMobile yang terhubung dengan Kejar Mimpi," ujar Lani.

Aplikasi Kejar Mimpi menyediakan fitur mentorhip, pengembangan karir dan financial calculator. Aplikasi Kejar Mimpi sudah dapat diunduh di Google Play dan App Store. kbc10

Bagikan artikel ini: