Sutos hadirkan pesta musik berbagai genre di malam pergantian tahun

Sabtu, 14 Desember 2019 | 10:24 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Townsquare Surabaya atau Sutos menyambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020 mendatang dengan acara Sutos Music Festival, sebuah hiburan yang bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin menghabiskan pesta akhir tahun.

Dengan mengambil tema “The Biggest Multi Colour and Multi Genre Music Festival in Surabaya”, merupakan acara musik dengan berbagai genre di dalam satu area dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta pengaruh atas jenis musik-musik yang baru dan berkualitas.

Wakil Ketua Divisi Promotion & Event ownsquare Group, Jiebby Harold mengatakan, tidak hanya dengan berbagai musik, Sutos Music Festival juga akan menyuguhkan berbagai macam warna, tata lampu dan LED panggung yang meriah. Adapun “Neon Dancer” yang menambahkan kemeriahan perayaan akhir tahun di Sutos.

"Untuk menambah semarak acara ini sesuai dengan tema The Biggest Multi Colour and Multi Genre Music Festival in Surabaya, kami juga akan membagikan puluhan ribu “glow stick” yang akan menjadi Pesta Glow Stick  terbesar," katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (13/12/2019).

Untuk itu, agar suasana lebih meriah, pihaknya mengmbau agar pengunjung Sutos dapat menggunakkan pakaian yang Neon sehingga dapat melengkapi acara penutupan dan pembukaan tahun dengan penuh warna.

Pengisi acara yang akan tampil pada saat malam pergantian tahun adalah DJ Nasional dari Jakarta yang tidak asing di kalangan anak muda “DJ TShaa” yang akan memainkan genre EDM dan R&B, didukung oleh DJ Nasional dari Jakarta DJ Andies Lanuite memainkan genre R&B dan 1 DJ local dari Surabaya DJ Da Twin dengan genre musik Deephouse dan R&B.

Pada saat bersamaan pengunjung dapat menikmati berbagai macam genre musik yang dimainkan oleh DJ di tenant di Sutos seperti Rui, Foreplay, Eclectic Pub dan Eclectic too. 

"Sementara sore harinya pengunjung juga dapat berpartisipasi dengan “Zumba Party” yang akan dihadiri lebih dari 300 peserta dari berbagai macam komunitas Zumba," ulas Jiebby.

Ditambahkannya, tahun ini Townsquare Surabaya telah menambah varian tempat nongkrong baru yaitu Fore Coffe, Kopi Kenangan dan Chatime dan di tahun depan masih akan membuka beberapa tempat nongkrong dan restoran baru lagi. kbc7

Bagikan artikel ini: