Ajarkan saling berbagi, Yarra Ballroom undang anak-anak PAUD rayakan Natal

Senin, 16 Desember 2019 | 17:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat yang merayakannya. Namun tak semua mereka bisa berkesempatan merayakannya.

Sebagai upaya berbagi kebahagiaan, pasangan suami istri, Yafet Jaya dan Christina Dewi Setiawan menggelar momen perayaan ulang tahun sang putra yang ke-4, Nataniel dengan mengundang puluhan siswa, orang tua dan guru PAUD dari Yayasan Pondok Kasih Surabaya.

Kegiatan yang sekaligus menyambut perayaan Natal dengan mengambil tema "Sharing The Love" yang berlangsung di Yarra Ballromm di Ruko Satelit Town Square, kawasan Sukomanunggal Surabaya, pada Minggu (15/12/2019).

Christina Dewi Setiawan mengatakan, perayaan pesta ulang tahun kali ini dikemas sederhana namun dengan mengajarkan nilai sosial.

“Dalam perayaan ini kami ingin mengajarkan nilai-nilai sosial yang akan berguna bagi Nataniel. Yaitu tentang menghormati dan berbagi kepada sesamanya dalam beragam perbedaan termasuk agama,” ungkapnya di sela acara.

Acara ini dikemas dengan konsep sederhana dan kebersamaan dengan makan, bermain, dan bernyanyi bersama. Menariknya lagi, pada perayaan ini ditampilkan kreasi dari anak-anak PAUD yaitu menari dan drumband 

Yafet Jaya menambahkan, bahwa Natal adalah momen spesial yang akan lebih indah jika diselenggarakan bersama dan berbagi ke sesama.

Yafet, yang juga pengelola Yarra Ballroom ini sengaja menggabungkan kegembiraan keluarganya dengan usahanya dalam merayakan Natal. kbc7

Bagikan artikel ini: