Jumanji geser Frozen II jadi jawara box office

Senin, 16 Desember 2019 | 18:04 WIB ET

JAKARTA - Sekuel kedua Jumanji: The Next Level sukses menggeser film Frozen II yang telah menduduki peringkat puncak box office kawasan Amerika Utara selama tiga pekan.

Pada pekan lalu, Jumanji meraup pendapatan US$ 60,1 juta atau sekitar Rp 842,5 miliar,  melampaui pendapatan sekuel pertama Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017 sebesar US$ 36 juta.

Adapun Frozen 2 yang diproduksi oleh Disney, harus puas tergesar ke posisi kedua, dengan menghasilkan US$ 19,2 juta pada pekan keempat sejak dirilis. Sekuel animasi ini melampaui pendapatan total di seluruh dunia mencaai US$ 1 miliar. Ini

Di tempat ketiga, ada film Knives Out yang menghasilkan pendapatan US$ 9,25 juta yang memberikan kontribusi terhadap pendapatan total film ini di kawasan Amerika Utara sebesar US$ 78,9 juta.

Sedangkan peringkat keempat ditempati film baru dari Warner Bros, Richard Jewell, yang merupakan persembahan terbaru dari sutradara Clint Eastwood dengan pendapatan US$ 5 juta. Ini menjadi film berpendapatan terburuk dalam sejarah baru-baru ini untuk Eastwood.

Adapun peringkat kelima di tangga box office Hollywood, ditempati film Black Christmas, yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 4,4 juta. kbc3

Bagikan artikel ini: