Wadahi entrepreneur muda, Peruri bikin Kreo Clothing

Kamis, 19 Desember 2019 | 08:58 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Peruri Properti yang merupakan anak usaha dari Perum Peruri (Persero) mendorong pengembangan kreativitas anak muda di Tanah Air melalui pendirian Kreo Clothing. 

Kreo Clothing yang terletak di tengah pusat tekstil atau Pasar Cipadu, angerang itu, nantinya akan diisi dengan berbagai local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art.

Direktur Peruri Properti Indra Setiadjid mengatakan, Kreo Clothing nantinya tak hanya menjual produk-produk clothing saja tetapi lebih luas akan diisi kegiatan kreatif pemuda.

Oleh karena itu, Indra mengatakan Peruri Properti tak hanya mendukung bisnis clothing enterpreneur muda, tetapi juga bersama-sama para pemuda kreatif mengembangkan ide-ide kratif.

"Intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif," ujar Indra, Rabu (18/12/2019).

Nantinya, akan ada sekitar 36 outlet clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya.

"Perbandingan antara art, hobies, dan clothing yaitu clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle, untuk membedakan antara kita ke pasar makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, sampai cafe buat anak nongkrong," jelasnya.

Tak hanya itu, di Kreo Clothing akan juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama.

"Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yg baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo," tandasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: