Di pameran ini, DFSK geber promo kredit tanpa DP dan bunga nol persen

Kamis, 19 Desember 2019 | 11:09 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masyarakat yang ingin memiliki mobil baru di penghujung taun 2019 ini, tampaknya sekarang adalah momen tepat untuk mewujudkannya.

Pasalnya, Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku diler resmi mobil DFSK wilayah Jawa Timur bersama PT Sokonindo Automobile tengah menggeber sejumlah promo menarik di ajang pameran tunggal DFSK yang berlangsung di Tunjungan Plaza 4 Surabaya, hingga Minggu (22/12/2019) mendatang.

Pada even kali ini, DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia.

Operation Manager Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan mengatakan, terdapat program Year End Sale yang berlaku selama gelaran pameran tersebut. Dimana konsumen yang ingin membeli produk DFSK yakni Glory 560 dan Glory 580 bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen, tanpa DP, dengan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada masyaraka untuk melakukan trade in dan kami memberikan subsidi sebesar Rp 5 juta," jelasnya, Rabu (18/12/2019).

Selain dua model SUV unggulan DFSK tersebut, pihaknya juga menyediakan kendaraan niaga yang saat  ini juga mulai mendapat respon positif dari masyarakat yakni DFSK SuperCab.

Untuk harga, Yansen menyebut, DFSK cukup mengerti kebutuhan masyarakat. Saat ini, unttuk DFSK Glory 560 dibanderol mulai Rp 202 juta hingga Rp 252 juta OTR Surabaya. Sedangkan Glory 580 dibanderol mulai Rp 256,75 juta hingga Rp 318,85 juta OTR. Sementara SuperCab mulai Rp 141,9 juta hingga Rp 156,9 juta.

"Meski sebagai pemain baru, namun kami memberikan produk yang berkualitas dan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 kilometer. Hal yang sangat jarang ditemui di industri otomotif nasional," ujar Yansen yang menyebut selama gelaran pameran kali ini menargetkan bisa membukukan 20 surat pemesanan kendaraan atau SPK.

Ditambahkannya, animo masyarakat Surabaya dan Jawa Timur terhadap produk DFSK sangat tinggi. Terbukti, selama ini provinsi ini berkontribusi sebesar 20 persen terhadap penjualan DFSK secara nasional sepanjang tahun 2019.

Oleh karenanya, pihaknya akan terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual di sejumlah kota di Jawa Timur. kbc7

Bagikan artikel ini: