Tingkatkan akuisisi nasabah Emerald, BNI gelar gathering golfer wilayah Surabaya

Minggu, 22 Desember 2019 | 08:09 WIB ET

SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Surabaya menggelar acara “Gathering Golf Nasabah Emerald Tahun 2019”. Peserta dari gathering yang digelar di Ciputra Golf Surabaya, kemarin, ini adalah dari berbagai macam profesi yang bisa saling berkolaborasi melalui sharing session untuk membangun networking yang lebih baik.

Hadiah total Rp 200 Juta telah disiapkan bagi peserta golf yang bisa melakukan Hole in One. Sementara itu sejumlah hadiah dan doorprize tersedia untuk pemenangan berbagai kategori di antaranya TV LED, Home Theatre, Soundbar, dan Kartu Tap Cash BNI senilai Rp 1 Juta.

Pemimpin BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Gunawan Putra mengungkapkan, acara seperti ini perlu rutin dilakukan karena selain untuk work life balanced dapat untuk meningkatkan networking di antara para peserta golf atau komunitas dan tentunya dapat meningkatkan knowledge tentang produk serta sebagai sarana saling mengenal antara nasabah dengan financial consultant dari BNI.

Silaturahmi yang terjadi menjadi modal awal bagi Bank BNI maupun nasabah emerald untuk membuka kemungkinan kerja sama lainnya di luar yang telah dijajaki. Sambil menjaga hubungan baik yang terjalin, BNI juga mempersiapkan strategi ekspansi guna merangkul lebih banyak nasabah emerald demi menyokong visi dan misi usaha mereka secara berkesinambungan.

“Sudah menjadi komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Bagi BNI nasabah memiliki peranan penting sebagai partner dalam mengembangkan usaha. Kehadiran BNI lewat layanan produk dan jasa keuangan bagi nasabah adalah bentuk visi usaha yang tidak berorientasi kepada keuntungan bisnis semata. Lebih dari itu, BNI selalu memiliki pretensi untuk menjadi bagian dari perjalanan nasabah dalam bertumbuh dan berkembang, pungkasnya Irwan Gurning Selaku GM Divisi WEM. kbc9

Bagikan artikel ini: