Pasca-banjir, Batik Air dan Wings Air kembali beroperasi normal di Bandara Halim

Jum'at, 3 Januari 2020 | 16:02 WIB ET

JAKARTA 0 Batik Air dan Wings Air menyatakan seluruh layanan penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta sudah normal kembali pada Kamis (2/1/2020).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, operasional tersebut sesuai pemberitahuan resmi dari otoritas bandar udara setempat yang menyatakan Bandara Halim Perdanakusuma aman untuk operasional penerbangan.

"Batik Air dan Wings Air menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang terlibat sehingga operasional layanan penerbangan mulai berjalan lancar dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan," ungkap Danang dalam keterangannya.

Danang menambahkan, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Batik Air melayani 79 frekuensi terbang dan Wings Air delapan kali penerbangan pergi pulang (PP) per hari.

"Batik Air dan Wings Air sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atau penumpang. Untuk itu, agar mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal," terang Danang. kbc9

Bagikan artikel ini: