Tencent dan Black Shark kolaborasi bikin smartphone khusus game?

Selasa, 28 Januari 2020 | 14:42 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tencent Games dikabarkan tengah melakukan kerja sama dengan Black Shark untuk membuat perangkat mobile khusus bermain game.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/1/2020), keduanya akan sama-sama bekerja untuk menggarap smartphone game yang sudah dioptimalisasi hardware dan softwarenya.

Perlu diketahui, ini bukan kerja sama pertama Tencent bersama perusahaan smartphone. Sebelumnya, perusahaan Tiongkok itu sudah menjali kolaborasi dengan Asus ROG Phone II.

Menurut keterangan, kedua perusahaan ingin menghadirkan pengalaman bermain game mobile yang lebih baik lewat kerja sama ini. Namun mereka belum mengungkap kapan akan merilis perangkat yang dimaksud.

Meski demikian, sejumlah rumor menyebut Black Shark 3 akan menjadi smartphone hasil kolaborasi ini. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz, Snapdragon 865, dan RAM 16GB.

Sebelumnya, saat kerja sama dengan Asus, Tencent akan membantu perusahaan tersebut untuk mengoptimalkan pengalaman gaming untuk ROG Phone generasi selanjutnya. kbc10

Bagikan artikel ini: