Call of Duty Mobile rangkul lebih dari 150 juta unduhan

Minggu, 9 Februari 2020 | 10:33 WIB ET

SAN FRANCISCO, kabarbisnis.com: Game Call of Duty terus menjadi favorit para gamer, apalagi setelah dikembangkan dalam platform mobile dengan judul Call of Duty Mobile.

Bahkan kabar menyebut jika game Call of Duty Mobile telah meraih lebih dari 150 juta download atau unduhan. Hal ini seperti dikutip dari laporan pendapatan Activion Blizzard.

Selama konferensi, studio game mencatat hasil game Call of Duty Mobile melebihi harapannya. Activision Blizzard mencatat, ponsel sekarang merupakan platform terbesar untuk Call of Duty.

Call of Duty Mobile menorehkan capaian-capaian besar sejak diluncurkan. Game Call of Duty Mobile berada di puncak grafik unduhan di 150 negara. Di Amerika Serikat, Call of Duty mengakhiri kuartal keempat di antara 15 game terlaris di toko aplikasi iOS dan Android.

Game mempunyai transaksi mikro dan pembaruan konstan, sehingga bisa menjadi penghasil pendapatan sehat untuk Activision Blizzard.

Baru-baru ini, Call of Duty Mobile juga telah mendapatkan pembaruan Season 3 , dimana menghadirkan mode permainan, senjata, dan peta baru.

Mode baru permainan diharapkan akan dirilis pada 19 Januari. Ada juga Premium Pass baru yang dapat dibuka melalui poin COD dan menawarkan konten eksklusif seperti senjata dan skin serta kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak XP untuk perkembangan peringkat yang lebih cepat.

Selain mode baru, Season 3 membawa dua peta baru Scrapyard, yang akan tersedia dengan pembaruan terbaru dan Cage yang akan datang nanti.

Ada juga mode multiplayer Rapid Fire baru untuk pengalaman arcade seperti yang lebih cepat serta Warfare yang menempatkan dua tim dari 20 pemain head to head dalam skenario Battle Royale. kbc10

Bagikan artikel ini: