Sasar milenial, Eastern Park tawarkan hunian minimalis di Surabaya Timur

Senin, 10 Februari 2020 | 23:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masih melambatnya pasar properti dalam negeri tidak membuat pelaku bisnis di sektor tersebut putus asa. Dengan mengusung desain minimalis dan harga yang kompetitif, PT  Taman Timur Regensi optimistis bisa memikat konsumen melalui hunian yang bakal di bangun.

Melalui proyek Eastern Park Residence, PT Taman Timur Regensi menawarkan 323 unit rumah dan ruko di lahan seluas 3,4 hektar. Proyek ini letaknya sangat dekat JLLT (Jalan Lingkar Luar Timur) yang akan menghubungkan Surabaya dari sisi utara, mulai dari Pelabuhan di Perak, melewati Pakuwon City, Eastern Park Residence hingga ke Bandara Juanda.

Direktur PT Taman Timur Regensi, Michael Soesanto mengatakan apabila JLLT selesai, diprediksi harga tanah di sekitarnya naik gila-gilaan. Seperti MERR (Middle East Ring Road) atau Jalan Dr Ir H Soekarno yang pada 2013-2015 naik hingga tiga kali lipat hanya dalam 2 tahun saja. 

Ada empat tipe yang ditawarkan, pertama unit dengan lebar 5 meter, kedua unit dengan lebar 6 unit, ketiga unit dengan lebar 7 meter dan keempat ruko dengan ukuran 4,5 meter x 12 meter. Untuk tipe dengan lebar 5 meter dipatok dengan harga dikisaran Rp 700 juta sementara ruko dipatok sekitar Rp 1,5 miliar.

"Dengan harga yang cukup murah, hunian di Estern Park ini sangatenarik. Apalagi kawasan Surabaya Timur masih terus berkembang. Dalam radius 4 kilometer dari Estern Park Residence, segala kebutuhan dapat terjangkau secara mudah mulai dari fasilitas pendidikan, bisnis dan perdagangan, pusat perbelanjaan, kuliner lokal dan internasional, entertainment dan ekowisata, fasilitas kesehatan, hingga kantor pemerintah serta tempat ibadah," ujar Michael di Surabaya, Senin (10/2/2020).

Eastern Park Residence sengaja dibangun untuk menyasar kaum milenial, yang ingin dimanjakan dengan hunian One Gate System yang terpadu, private, aman dan nyaman, namun juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap,seperti tempat olahraga, meeting room, dan komersial area dimana semua kebutuhan sehari-hari, mulai dari apotek, laundry, minimarket, kafe, dan restoran bisa diakses tepat didepan gate cluster.

“Proyek ini kami kembangkan karena kami tahu bahwa kebutuhan rumah tinggal di Surabaya timur cukup tinggi, namun belum ada developer yang secara cermat mampu benar-benar memenuhi kebutuhan kaum milenial,” ungkap Michael.

Apalagi kaum milenial sudah semakin modern. Mereka juga pandai membedakan mana proyek rumah yang ala kadarnya dengan proyek yang benar-benar bagus.Inilah menjadi pertimbangan Eastern Park Residen menjatuhkan pilihannya pada rumah konsep minimalis kontemporer dua lantai dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Menurut . Michael, keberadaan proyek ini tentu saja berdampak positif bagi pengembangan wilayah, menggeliatkan ekonomi dan investasi di kawasan Surabaya Timur.

“Tentu saja properti di kawasan Keputih akan meningkat drastis harganya, diikuti perkembangan ekonomi dan lapangan pekerjaan baru akan semakin berkembang,” kata dia.

Tak hanya itu, Easter Park Residence juga akan dilengkapi fasilitas Family Outdoor Park, Aerobic Court, Jogging Track, Pond, Yoga Pavillon dan Meeting Room, Children Playground, Calisthenic Park, Basketball Court maupun Pet Area.

PT Taman Timur Regensi merupakan pengembang yang sukses membangun beberapa proyek real estate seperti The View Villa dan Kertajaya Indah Regency. kbc6

Bagikan artikel ini: