Punya fitur navigasi, Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus mengaspal di Surabaya

Jum'at, 14 Februari 2020 | 23:20 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah diluncurkan di Jakarta, PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation selaku agen tunggal pemegang merek resmi memperkenalkan dua model terbaru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), New Peugeot 3008 SUV Allure Plus don 5008 SUV Allure Plus di Surabaya dan Jawa Timur.

Chief Executive Operational Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, kehadiran SUV anyar ini sebagai upaya memperkuat pasar di segmen SUV premium di awal tahun ini.

“Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line yang sudah ada di pasar sebelumnya,” kata Rokky pada peluncuran New Peugeot 3008 SUV Allure Plus don 5008 SUV Allure Plus di diler Astra Peugeot Surabaya, Jumat (14/2/2020).

Menurut Rokky, potensi pasar kendaraan SUV premium di Tanah Air termasuk Surabaya masih sangat terbuka, meski pun tak sebesar segmen multi purpose vehicle (MPV).

"Hal ini merupakan jawabon dari masukan dari sejumlah calon konsumen don konsumen berkenaan dengon sosok SUV yang dibutuhkan. Kami melihat kehadiran varian model terbaru ini saling melengkapi line up Peugeot dl pasar,” tukasnya.

Dia mengatakan, secara tampilan dua SUV anyar ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Namun, terdapat sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik, baik Peugeot SUV 3008 dan 5008 Allure Plus. Misalnya dari segi dimensi kelapangan, serta kehadiran fitur navigasi untuk memandu pengemudi di jalan.

Selain sejumlah fitur dan kelengkapan berteknologi, value yang melekat pada sosok dua SUV tersebut begitu jelas. 

Astra Peugeot membanderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (on the road Surabaya).

Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Agung Prabowo menambahkan, dengan banyaknya lineup produk Peugeot yang ada, pihaknya kian agresif melakukan promosi dan penjualan di Surabaya dan Jawa Timur. Selain dengan menggelar pameran secara roadshow, juga layanan dan paket perawatan yang menarik bagi konsumen.

"Paket layanan purna jual yang kami hadirkan diantaranya warranty 5 tahun atau 100.000 Km mana yang ercapai lebih dulu. Juga paket perawatan termasuk suku cadang, hingga paket jasa selama 5 tahun atau 60.000 Km mana yang tercapai dahulu," jelasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: