Manulife siap cover pemegang polis bila terkena Virus Corona

Kamis, 20 Februari 2020 | 23:07 WIB ET

SURABAYA - Merebaknya wabah virus Corona, asuransi Manulife Siap mengcover bagi pemegang polis Bila Terkena virus Corona. Kepedulian masarakat akan pentingnya memiliki polis asuransi makin meningkat dampak dari merebaknya virus corona yang massif dari Wuhan China dan kini menyebar ke sejumlah Negara.

Terhitung sejak merebaknya virus corona, banyak masyarakat yang menanyakan apakah perusahaan asuransi memproteksi pemegang polis bila terkena virus corona dan akhirnya banyak juga yang mengambil sebagai langkah proteksi.

Demikian dikatakan Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita Rumngangun disela meresmikan kantor pemasaran Infinite Dream di Surabaya. Menurutnya pertanyaan masyarakat wajar karena gencarnya berita penyebaran virus corona begitu menakutkan sehingga perlu memproteksi dengan produk asuransi.

“Banyak yang bertanya dan akhirnya menjadi nasabah. Jumlah pastinya belum bisa dirinci. Manulife memang memproteksi pemegang polis dari virus corona. Bisa jadi satu-satunya perusahaan asuransi yang mencover dari virus corona,” jelasnya.

Novita Rumngangun menambahkan dalam situasi apapun, ekonomi sedang lesu ataupun melambat, asuransi tetap dibutuhkan. Bahkan kini asuransi sudah menjadi gaya hidup yang harus dimiliki sebagai bagian dari proteksi bila terjadi kejadian ataupun tindakan yang tidak diinginkan. Misalnya sakit, kecelakaan bahkan meninggal dunia.

Manulife Indonesia meresmikan kantor pemasaran Infinite Dream di Surabaya. Kantor pemasaran ini merupakan kantor ke-26 dari seluruh kantor Manulife di Indonesia. Bernuansakan modern dan kontemporer, kantor pemasaran mandiri Infinite Dream ditujukan bagi para agen di Surabaya dan sekitarnya guna mendapatkan sejumlah pelatihan yang rutin diadakan setiap minggu, refreshment, dan motivasi sehingga fokus membantu nasabah akan kebutuhan finansialnya.

Jeffrey Kie Chief Agency Officer Manulife Indonesia menjelaskan, “Kami menyadari agen membutuhkan sarana sehingga semakin profesionai dalam melakukan pekerjaannya. Dengan adanya kantor pemasaran mandiri ini, kami menyiapkan mereka

Bagikan artikel ini: