Marketing gallery dan show unit apartemen Kyo Society tahap II diresmikan

Jum'at, 21 Februari 2020 | 11:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tanrise Property (PT Tanrise Java Indonesia) selaku pengembang dari Kyo Society, meresmikan marketing gallery dan show unit di Voza Premium Office Jl. Hr Muhammad Surabaya. Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Kick Off yang telah dilaksanakan sebelumnya yang terletak di kawasan Jl. Raya Panjang Jiwo, Surabaya

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan respon pasar cukup baik sejak Kyo Society dipasarkan pada 2019 lalu.

Proyek Kyo Society dirancang dan dibangun untuk target pasar yang jelas, yaitu profesional muda, investor dan mahasiswa dengan mengangkat konsep Modern Japan Society, lengkapi dengan 45 fasilitas di dalamnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, Joseph Lukito, mengatakan, dalam pemasaran tahap kedua, Kyo Society menawarkan 400 unit. "Kita targetkan 50 persen diantaranya akan terserap pasar sampai akhir tahun ini,” kata Joseph.

Kyo Society juga menawarkan unit komersial berupa stand atau kios untuk disewakan bagi bisnisfood & beverage, laundry, minimarket dan sebagainya dengan luasan yang bervariasi.

"Ketersediaan unit komersial merupakan komitmen kita sejak awal, bahwa kita tak sekedar membangun unit-unit untuk hunian tetapi juga unit komersial untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, sekaligus ini akan membedakannya dengan kost yang konvesional sekarang,” terang Yoseph. 

Pada penjualan tahap I, dengan jumlah unit yang dipasarkan mencapai 200 unit, sudah 80 persen terjual.

Sedangkan penjualan tahap II, disiapkan sekitar 400 unit. Ditargetkan di tahun 2020 ini bisa laku sekitar 50 persen.

Sementara itu, proyek senilai  Rp 500 miliar ini, akan terdiri atas 729 unit dan comercial area sebagai pendukung. Dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2). kbc5

Bagikan artikel ini: