Ini strategi Telkomsel perkaya pengalaman gaya hidup digital

Minggu, 23 Februari 2020 | 12:52 WIB ET
Manager Customer Digitalization and Communications Jawa Bali Erfan Sucahyo (kiri) bersama pemeran film
Manager Customer Digitalization and Communications Jawa Bali Erfan Sucahyo (kiri) bersama pemeran film "Milea: Suara dari Dilan" Vanesha Prescillia (kanan) dan Gusti Rayhan (tengah) pada gelaran meet and greet.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel melalui layanan hip500 (Hiburan dan Informasi Praktis) *500# menghadirkan konten eksklusif film "Milea: Suara dari Dilan".

Langkah ini selain untuk memperkaya pengalaman gaya hidup digital dengan berbagai layanan digital yang berkualitas, juga sebagai dukungan terhadap perfilman nasional.

Dalam memperkenalkan layanan tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, Telkomsel menggelar Meet and Greet serta acara nonton bareng film "Milea: Suara dari Dilan" di 5 kota, yakni di Bandung, Surabaya, Makassar, Jambi, dan Lombok.

Manager Customer Digitalization and Communications Area Jawa Bali Telkomsel Erfan Sucahyo mengatakan, pihaknya selalu menghadirkan berbagai layanan bagi pelanggan, salah satunya konten digital dengan didukung jaringan yang berkualitas.

"Ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, terutama segmen anak muda yang kreatif," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (23/2/2020).

Konten eksklusif film "Milea: Suara dari Dilan" dapat diakses langsung dari ponsel pelanggan dengan mengaktifkan layanan melalui UMB *500*40#. Selain mendapat berbagai konten eksklusif yang beragam, pelanggan yang beruntung juga berkesempatan bertemu langsung dengan cast film "Milea: Suara dari Dilan". Konten eksklusif yang tersedia bagi pelanggan juga diperkaya dengan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) OST film "Milea: Suara dari Dilan" dengan mengakses UMB *121*65#.

Ditambahkan Irfan, dengan dukungan pengalaman digital terdepan dari Telkomsel, pihaknya berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman hiburan yang mengakselerasikan gaya hidup digitalnya secara menyeluruh.

"Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel, khususnya menyesuaikan penguatan adopsi gaya hidup digital segmen anak muda di seluruh Indonesia," pungkas Erfan. kbc7

Bagikan artikel ini: