Hoops Indonesia buka toko ke-11 di Mal Kelapa Gading

Senin, 24 Februari 2020 | 16:22 WIB ET

JAKARTA - Ingin lebih mendekatkan diri ke konsumen dengan menyediakan koleksi terlengkap, terbaik, dan terbaru, Hoops Indonesia membuka toko ke-11 di Mal Kelapa Gading (MKG) Jakarta Utara.

“Hoops Indonesia sebagai salah satu toko khusus penyedia kebutuhan bagi pencinta bola basket tidak main-main dalam melebarkan sayapnya. Mal Kelapa Gading dipilih karena mal ini merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta, dan memiliki letak yang strategis. Sehingga dengan kami membuka toko di mal ini akan mempermudah para pecinta bola basket memenuhi kebutuhannya,” ujar CEO Hoops Indonesia Rudianto dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, Hoops Indonesia telah memiliki 10 toko di berbagai kota seperti Supermall Karawaci Tangerang, Grogol Jakarta, 23 Paskal Shoping Mal Bandung, Hoops Jl. Surapati 61 Bandung, Tunjungan Plaza Mal Surabaya, Galaxy Mal Surabaya, Bali, Grand Indonesia Jakarta, dan Senayan City Jakarta.

“Kini, Hoops Indonesia membuka toko ke-11nya di Mal Kelapa Gading Jakarta.” ujar Rudianto.

Rudianto menjelaskan Hoops Indonesia sendiri dibentuk karena melihat tingginya animo masyarakat terhadap olahraga basket di tahun 2011, namun tidak dibarengi dengan hadirnya toko-toko ritel perlengkapan dan peralatan basket, khususnya yang memiliki koleksi sepatu basket lengkap di Indonesia.

Sebelum hadirnya Hoops Indonesia, para atlit atau pencinta olahraga basket di Indonesia harus pergi ke luar negeri demi mendapatkan kebutuhan mereka.

“Kami Hoops Indonesia dengan bangga hadir di Indonesia sejak 2011 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami ingin para pencinta basket di Indonesia puas dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Kami sediakan semuanya di sini,” papar Rudianto.

Rudianto menambahkan toko Hoops Indonesia di Mal Kelapa Gading pun menjadi cara bagi Hoops Indonesia untuk bisa bersaing dengan toko retail lain yang menjalankan usaha sejenis. Selain berusaha untuk selalu menyediakan koleksi terlengkap dan terbaru, Hoops Indonesia juga ingin menjadi toko retail yang selalu dekat dengan konsumen.

“Sebagai toko Hoops Indonesia ke-11, kami ingin memberikan koleksi-koleksi lebih lengkap, terbaik, dan terbaru di Mal Kelapa Gading ini kepada para konsumennya agar dapat memuaskan para pecinta basket tanah air semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya,” pungkas Rudianto. kbc9

Bagikan artikel ini: