JYKS buka gerai ketiga di Kota Surabaya

Sabtu, 29 Februari 2020 | 08:08 WIB ET

SURABAYA - Grup Retail OT kembali membuka gerai baru di kota Surabaya. Di bawah bendera JYSK Indonesia, gerai ketiga yang menempati area seluas 496 m2 di ground floor, Pakuwon Mall Home Pro, resmi dibuka untuk umum. 

JYSK Indonesia tetap konsisten menghadirkan konsep Scandinavian Living yang menampilkan desain-desain produk minimalis dan penuh gaya. Sejak tahun 2014, JYSK Indonesia telah membuka 24 gerai yang menyebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya dan Makassar. 

JYSK Indonesia, sebagai toko furnitur pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep Scandinavian Living terus melakukan ekspansi dengan membuka gerai-gerai baru di berbagai kota di Indonesia. Pencapaian ini dimungkinkan karena respon yang baik dari konsumen Indonesia, terutama keluarga muda yang baru memiliki rumah atau apartemen dengan desain minimalis.

“Kami berharap dengan dibukanya gerai ketiga JYSK Indonesia dalam dua tahun terakhir di kota Surabaya, produk-produk dan layanan kami semakin dekat dengan konsumen. Warga Surabaya juga memiliki alternatif jika ingin berbelanja produk-produk furnitur, khususnya yang suka dengan gaya Skandinavia yang minimalis dan bersih,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate anda Marketing Communication OT Grup pada pembukaan gerai JYSK Indonesia di Mal Pakuwon, Surabaya.

JYSK Indonesia didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function-instyle. Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi. Inilah yang menjadi alasan kehadiran produk- produk JYSK di Indonesia.

“Keluarga Indonesia selama ini tidak memiliki banyak pilihan jika ingin membeli furnitur. Dengan adanya JYSK, akan memberi mereka pilihan yang lebih beragam. Produk-produk JYSK tampil dengan aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome(hitam, abu-abu, dan putih) saja,” tambah Harianus.

Pada peresmian gerai ketiga ini, JYSK Indonesia mengadakan sejumlah aktivitas. Salah satunya adalah memberikan hadiah-hadiah menarik bagi 28 pengunjung pertama yang rela antri untuk berbelanja di hari peresmian. Ada 28 tas gimmick, voucher belanja, 200 payung yang dijual hanya dengan harga Rp 2.000,-, dan hiburan live music serta sajian kudapan khas Denmark, Danish Pastry.

”Sejumlah kegiatan dan promosi kami hadirkan untuk menarik para pengunjung, khususnya mereka yang baru tahu JYSK, agar mereka merasakan sendiri pengalaman berbelanja yang seru dan menyenangkan di gerai JYSK,” tutup Harianus.

Bagikan artikel ini: