Si.Se.Sa perluas butik Surabaya, ini jajaran produk unggulannya

Minggu, 1 Maret 2020 | 12:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Si.Se.Sa., sebagai brand pelopor busana muslim syar'i dengan konsep Ready to Wear yang deluxe meresmikan lokasi baru dari butiknya di Surabaya yang lebih luas dan nyaman.

Sebelumnya butik Si.Se.Sa. Surabaya berlokasi di Jalan Indragiri, dan kini pindah ke Jalan Diponegoro 17A.

Owner Si.Se.Sa, Merry Pramono menuturkan, dengan tempat yang lebih besar dan suasana yang lebih nyaman, serta tampilan yang lebih segar dari butik yang sebelumnya diharapkan bisa lebih memanjakan pengunjung.

"Dengan mengangkat tagline Indonesia’s Leading Syar’i, insya Allah Si.Se.Sa akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original untuk memenuhi dinamisnya pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen," katanya di sela peresmian butik Si.Se.Sa cabang Surabaya yang baru, Sabtu (29/2/2020).

Pada acara pembukaan lokasi baru butik Si.Se.Sa. Surabaya tersebut, dimeriahkan juga dengan sesi Trunk Show yang menampilkan koleksi-koleksi eksklusif Si.Se.Sa. secara spesial yang hanya tersedia di butik Si.Se.Sa Surabaya dengan rancangan khas Si.Se.Sa.

Pakaian syar’i yang hadir dalam berbagai bentuk kesatuan seperti Dress, Khimar dan Scarf. Dress Si.Se.Sa. yang dirancang dengan potongan longgar, tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang, sesuai dengan syariat pakaian syar’i. Serta khimar dan scarf panjang yang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan.

"Si.Se.Sa menyajikan busana syar’i yang menutup aurat secara sempurna namun tetap modis dan mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya dengan menggunakan bahan-bahan unggul dan premium," kata Zaldy Aditia, Public Relations and Marcomm of Si.Se.Sa.

Dipaparkannya, motif dan desain sendiri yang ditampilkan pada koleksi baru kali ini ialah dengan tema Geometri dalam beragam bentuk dan warna yang girly serta feminine, seperti warna-warna soft yang manis dan ada juga warna-warna bold yang anggun.

"Dari koleksi-koleksi yang dikeluarkan pun lebih dominan dengan hand-made drawing dari motif-motif Geometri yang dituangkan dalam beragam bentuk corak garis dan bangun yang unik serta atraktif," jelas Zaldy.

Pengaplikasian SWAROVSKI di setiap logo Si.Se.Sa, dia bilang, merupakan salah satu ciri khas utama pada desain busana Si.Se.Sa., terutama pada bagian khimarnya. Koleksi Si.Se.Sa. selalu tampak elegan dan eksklusif berkat bubuhan butiran kristal SWAROVSKI yang menghiasi pada setiap detail pakaian koleksi Si.Se.Sa. Itulah yang membuat Si.Se.Sa. sebagai fashion brand syar’i yang mendapat plakat rekognisi sebagai "Official Branding Partner" dari SWAROVSKI Austria.

Didirikan pada 2011, kini Si.Se.Sa. telah memiliki 11 butik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nama Si.Se.Sa diambil dari penggalan nama depan dari putri-putri Merry Pramono yang juga perancang busana itu, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

11 Butik cabang Si.Se.Sa. diantaranya berlokasi di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang dan Bandung. Serta dalam beberapa tahun terakhir, Si.Se.Sa. pun telah eksis di dalam negeri maupun mancanegara. kbc7

Bagikan artikel ini: