Hadang Samsung Galaxy S20 Ultra, Huawei siapkan P40 Pro

Selasa, 3 Maret 2020 | 18:38 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Maret ini tampaknya menjadi waktu yang dipilih pabrikan smartphone Huawei untuk memperkenalkan perangkat anyarnya, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Ponsel pintar tersebut akan bersaing dengan kompetitor seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, dilansir T3.

Di antara fitur yang dihadirkan Huawei P40 Pro ialah kemampuan kamera selfie atau kamera yang menghadap ke depan. Teknologi yang diusung perusahaan dengan kamera selfie ini dinilai dapat mengungguli ponsel Samsung Galaxy S20.

Sebuah gambar diunggah pada papan pesan Slashleak, menampilkan kamera selfie menghadap ke depan. Kabarnya, perangkat ini akan memiliki dua lensa besar yang berbeda dengan Huawei P30 Pro.

Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki kamera 40MP punch-hole, namun kedua model merupakan lensa tunggal. Berdasarkan foto yang beredar, ada kemungkinan Huawei P40 unggul dari sisi jumlah lensa dan kualitas fotografi.

Gambar itu juga mengungkapkan layar lengkung ponsel di semua sudut, bukan hanya melengkung di dua sisi. Bocoran tidak menyebutkan ukuran layar, tetapi diduga perangkat Huawei P40 Pro memiliki layar lebih besar dari 6,5 inci. kbc10

Bagikan artikel ini: