Mulai di-serah terima-kan, Intiland geber promo diskon hingga bunga KPA 0% kondominium Graha Golf

Kamis, 5 Maret 2020 | 19:58 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk mulai melakukan proses serah terima unit-unit kondominium Graha Golf secara bertahap kepada konsumen pada Maret 2020 ini. HAl ini menyusul dengan telah dirampungkannya pembangunan proyek hunian vertikal di tengah padang golf di kawasan perumahan elit Graha Famili, Surabaya ini.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, salah satu anak usaha perseroan, Harto Laksono mengatakan, dari total sebanyak 182 unit di dua tower kondominium yakni Arion dan Alexa, saat ini sudah terjual sebanyak 95 persen. Dua tower ini merupakan bagian tahap pertama dari seluruh proyek yang direncanakan akan dibangun 4 tower.

"Kami bersyukur terhadap tingginya minat konsumen, mengingat saat ini pasokan hunian dengan view golf memang sangat terbatas. Namun kami bisa mewujudkannya dengan konsep hunian high rise," katanya di lokasi proyek kondominium Graha Golf, Kamis (5/3/2020).

Graha Golf sendiri menempati lahan seluas 2,8 hektar yang dilengkapi beragam fasilitas bagi penghuni, seperti kolam renang, gym, ruang yoga, lounge, taman tematik, dan area parkir yang luas. Kondominium ini memiliki desain tower bangunan menyerupai bentuk “kupu-kupu”. Konsep desain tersebut mampu memberikan panorama padang golf yang lebih luas di setiap unitnya.

Pengembangan tahap pertama meliputi dua tower kondominium setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit dengan dua tipe berbeda, yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luasan mulai 139 hingga 168 meter persegi. Harga yang ditawarkan di kisaran Rp 5 miliar hingga Rp 7 miliar per unit.

“Kondominium ini mampu menjadi jawaban kebutuhan sebagian masyarakat yang ingin tinggal di area padang golf yang luas. Saat ini pilihan konsumen semakin terbatas seiring semakin mahalnya harga rumah tapak dengan konsep golf view dan alternatif pilihanpun terbatas,” ungkap Harto Laksono.

Dikatakannya, dengan banyaknya keunggulan yang dihadirkan, minat konsumen terhadap hunian vertikal tersebut masih tinggi, meski pasar properti secara umum belum membaik. "Kita optimis dengan keunggulan serta banyaknya kemudahan yang diberikan, sisa unit di dua tower tahap satu akan sold out di tahun ini, sehingga kami bisa memulai penjualan untuk tahap selanjutnya," ujar Harto.

Marketing Koordinator Graha Golf, Koemalawati Angkadjaja menuturkan, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum berkesempatan membeli proyek di tempatnya, saat ini perseroan menawarkan beragan promo menarik.

"Khusus untuk produk-produk properti di Surabaya, perseroan meluncurkan program promo “Flash Deal” dengan berkolaborasi dengan pihak perbankan. Program promo ini menawarkan bunga KPA 0% selama satu tahun dan potongan harga 5% + 15% khusus untuk pembelian di bulan Maret 2020," ungkapnya.

Koemalawati optimistis dengan hadirnya promo tersebut akan mampu menarik pembeli, mengingat selama ini sekitar 70-80 persen pembeli di Graha Golf banyak memanfaatkan skema kredit pemilikan apartemen (KPA).

"Mereka yang sudah membeli atau memiliki hunian di Graha Famili sudah merasakan kenyamanan dan keuntungan membeli di kawasan ini. Makanya, sekitar 80 persen pembeli di Graha Golf adalah pemilik atau penghuni Graha Famili. Jadi unit yang tersedia saat ini sangat terbatas atau tinggal 15 unit dan sudah ready stock plus fully furnished," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: