Masuki ranah jualan daring, Sarung Atlas buka official store di Shopee

Kamis, 12 Maret 2020 | 11:24 WIB ET

JAKARTA - Sarung Atlas, brand busana muslim Indonesia memperluas jangkauan produk dengan menghadirkan Sarung Atlas Official Store di Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Melalui kerjasama dengan Shopee, Sarung Atlas yang bernaung dibawah PT Behaestex, memanfaatkan platform digital untuk menawarkan berbagai produk mulai dari sarung hingga busana muslim.

Perkembangan zaman berpengaruh pada semua aspek kehidupan, salah satunya peningkatan tren belanja online yang memberikan ragam keuntungan antara lain kemudahan berbelanja. Nur Yahya selaku Promotion and Digital Marketing Sarung Atlas mengatakan, selama ini Sarung Atlas dipasarkan melalui pasar tradisional dan beberapa retail modern tetapi hanya di musim puncak saja.

"Melihat tingginya permintaan akan produk kami di berbagai daerah Indonesia, inisiatif kerjasama dengan pelaku daring ini didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada. Kami percaya kerjasama dengan Shopee yang memiliki jangkauan hingga 515 kota dan kabupaten tidak hanya memberikan solusi terbaik untuk pembeli tetapi juga memperkuat Sarung Atlas dalam market digital," ujarnya.

Seperti yang diketahui, momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan salah satunya dalam mencari busana muslim dan sarung sejak awal Ramadhan hingga menjelang Hari Lebaran.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, sarung Atlas sudah sangat dekat dengan konsumen Indonesia dan Shopee menyambut hangat kemitraan ini.

"Momen pembukaan Sarung Atlas Official Store di Shopee juga sangat pas dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota dan kabupaten kemudahan dalam mengakses produk-produk sarung Atlas untuk melengkapi kebutuhan bulan Ramadhan," jelasnya. kbc9

Bagikan artikel ini: