Manjakan konsumen, BMW siapkan layanan test drive hingga servis di rumah

Jum'at, 20 Maret 2020 | 19:49 WIB ET
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopi Antonio (tengah) didampingi Marketing Communication Analyst Astra International - BMW Denny Surya (kanan) dengan latar mobil layanan BMW Astra Mobile Service.
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopi Antonio (tengah) didampingi Marketing Communication Analyst Astra International - BMW Denny Surya (kanan) dengan latar mobil layanan BMW Astra Mobile Service.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Selain kualitas dan fitur kendaraan, kenyamanan dalam hal layanan purna jual juga diperhitungkan konsumen kendaraan bermotor. Hal ini pun disadari BMW Astra dengan menghadirkan beragam layanan guna memanjakan pemilik mobil BMW.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopi Antonio mengatakan, salah satu layanan yang dirilis adalah Mobile Service guna memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.

"BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan. Tak perlu repot datang ke bengkel, konsumen tinggal menunggu di rumah, di kantor atau di mana saja, dan tim Mobile Service kami datang," katanya di diler BMW Astra Surabaya, Jumat (20/3/2020).

Bagi BMW Astra, lanjutnya, hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra.

"Seperti saat bencana banjir di Jakarta beberapa waktu lalu, kami memberikan layanan hingga sekitar 180 unit mobil BMW baik dilakukan servis di rumah atau diderek ke bengkel BMW Astra," ungkap Yopi.

Dan saat ini, dimana seiring dengan mewabahnya virus corona yang mengharuskan masyarakat bekerja atau belajar di rumah, pihaknya melalui BMW Astra Mobile Service, mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” jelasnya.

Ditambahkan Yopi, untuk layanan BMW Astra Mobile Service Surabaya sendiri bisa menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Jawa Timur. "Biaya servis gratis untuk pemilik BMW Astra Card untuk yang tinggal di Surabaya. Sementara di luar Surabaya ada tambahan biaya tol dan BBM," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Yopi juga mengemukakan, layanan kepada pelanggan juga diberikan untuk calon konsumen yang ingin melakukan test drivre, dimana unit test drive akan dikirim ke tempat pelanggan.

Tak hanya itu, banyak keuntungan yang didapatkan konsumen BMW Astra, dimana mereka akan mendapatkan BMW Astra Card, yang berhak mendapatkan layanan gratis BMW Astra Mobile Service, diskon suku cadang, diskon jasa perbaikan, diskon khusus di Vasa Hotel, layanan di lounge BMW Astra, dan sebagainya.

"Dan khusus untuk pembelian pada 20-22 Maret 2020 ini, ada promo gratis BBM senilai Rp 10 juta dan gratis perpanjangan garansi 1 tahun," pungkas Yopi. kbc7

Bagikan artikel ini: