Sst.. aplikasi ini mudahkan pemula jadi content creator andal

Rabu, 22 April 2020 | 18:41 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bagi Anda seorang business owner, namun masih hijau dalam pembuatan content creator tidak perlu lagi risau. Melalui platform aplikasi APPRESS,  akan usaha anda untuk menciptakan kreasi baik berupa gambar, tulisan ataupun video dalam format digital akan jauh lebih mudah sekaligus waktu yang lebih efisien.

Aplikasi besutan Impact Media Group yaitu “one stop shop” perusahaan advertising yang mengacu kemajuan melalui kemitraan ini mempunyai tiga nilai utama yakni  pertama kemudahan bagi pebisnis pemula yang sebelumnya dipusingkan menggunakan microsofot powerpoint akan merasakan perubahan besar dalam mengubah kontent. Sementara nilai yang kedua yaitu kenyamanan (convenience), aplikasi ini sangat mudah digunakan, simpel dan user-friendly.

”Pemilik bisnis tidak perlu pusing lagi dalam pengambilan keputusan maupun berdiskusi yang melibatkan agen kreatif atau pihak lain,” ujar perwakilan Impact Media Group dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (22/4/2020)

Adapun nilai yang ketiga yaitu hemat waktu (cost-effective), aplikasi ini benar-benar akan membantu pemilik bisnis dalam mengurangi biaya dalam pembuatan aplikasi yang harganya bisa mahal mencapai US$10-US$100 dalam setiap aplikasi atau presentasi yang akan dibuat  pihak lain. Pemilik bisnis dapat memotong hampir setengahnya dari harga yang sebelumnya pernah dikeluarkan, hal ini sangat tepat dan sesuai diaplikasikan pada UMKM yang ingin adanya kehadiran digital dengan menggunakan aplikasi dasar bagi mereka.

Aplikasi APPRESS sangat membantu pemilik bisnis mengembangkan usaha bisnis kedepannya dan lebih produktif. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk Sekolah Menengah Kejuruan, Perguruan Tinggi Diploma, perusahaan kecil atau perorangan dan UMKM (small medium enterprise).“Perusahaan tersebut memang target utama dari perusahaan kami,” tambahnya.

Dengan demikian, pemilik bisnis yang sudah biasa dihadapkan dengan banyak keputusan dan diskusi, ketika mereka ingin membuat aplikasi untuk bisnis mereka dengan APPRESS.

Di sisi lain, memungkinkan pemilik bisnis untuk merancang aplikasi mereka sendiri dengan Microsoft Powerpoint melalui APPRESS.”Pembuatan presentasi bisnis akan lebih mudah, lebih cepat, menghemat waktu dan bisnis akan berjalan makin produktif kedepannya,” tutupnya.kbc11

Bagikan artikel ini: