Jelang PSBB dan Ramadan, Cak Rian-IBW Group berbagi berkah ke masyarakat

Kamis, 23 April 2020 | 16:45 WIB ET

GRESIK, kabarbisnis.com: Menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, tokoh muda Gresik, Septrianto Maulana atau yang akrab disapa Cak Rian bersama jajaran pimpinan IBW Group berbagi berkah dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Gresik yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan didistribusikan di halaman kantor IBW Group yang berada di kawasan Kebungson, Gresik. Ada lebih dari 1000 paket sembako yang dibagikan, diantaranya beras, gula, mie, dan minyak goreng.

Septrianto Maulana yang juga menjabat Direktur Utama IBW Group, mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang kehilangan sumber penghasilan di tengah pandemi Covid-19. Apalagi saat memasuki bulan Ramadan saat ini.

"Kami berharap sedikit bantuan ini bisa membuat masyarakat senang dan saudara-saudara kita tetap bisa merasakan nikmatnya sahur dan buka puasa bersama keluarga," ungkap Cak Rian melalui keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

Ucapan terima kasih disampaikan Ny. Yuli yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako atas kepedulian Cak Rian dan perusahaannya. Karena sembako yang diberikan bisa digunakan pada bulan Ramadan.

"Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan sembako dari Cak Rian & IBW Group," kata Yuli.

Rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gresik yang bertepatan dengan bulan Ramadan dinilai cukup memberatkan masyarakat. Namun Cak Rian berpesan bahwa segenap warga masyarakat harus tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasanya dan harus yakin bahwa wabah Covid-19 akan segera berakhir. kbc7

Bagikan artikel ini: