Novotel Samator Surabaya tawarkan paket berbuka puasa, bisa dikirim ke rumah konsumen

Minggu, 26 April 2020 | 17:13 WIB ET

SURABAYA - Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Novotel Samator Surabaya mempersembahkan program "Ramadhan Buka Puasa Di Rumah", sebuah program yang menghadirkan pengalaman  unik menikmati sajian khusus dari Food Exchange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Dalam menghadapi keadaan serba pembatasan, maka Novotel Samator ingin  memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan "Di Rumah Aja".

Mengusung tagline #bukapuasadirumahaja dengan menawarkan paket buka puasa bersama di rumah menggunakan jasa layanan pesan-antar ke konsumen. Dengan begitu, konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke Novotel Samator untuk menikmati menu lezat dengan harga yang terjangkau.

Semua konsumen dapat menikmati dan memilih menu kesukaan mereka dari banyaknya pilihan menu melalui paket yang dikeluarkan oleh Novotel Samator yaitu Paket Bedug Ramadhan untuk buka puasa berdua, serta Paket Gema Ramadhan untuk buka puasa berempat.

 

General Manager Novotel Samator, David Kalalo menuturkan, Novotel Samator

membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu rumah konsumen melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner. "Karena ini adalah bulan berbagi, anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega," ujarnya.

 

"Hal ini juga sejalan dengan konsep program ALLATHOME oleh Accor. Kami dengan senang hati memberikan kemudahan kepada konsumen yang stay-at-home, tetapi ingin tetap menikmati sajian kuliner Novotel Samator," ujar Fajar Hermawan selaku Food and Beverage Manager Novotel Samator Surabaya.

 

Selama program berlangsung, Novotel Samator juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi dengan membagikan cerita di media sosial dengan #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #BukaPuasaNovotelSamator untuk memenangkan Voucher Kamar yang akan diundi setiap minggu dan Cashback sebesar Rp 50.000,- untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

 

Novotel Samator juga memberikan gratis biaya pengiriman maksimal jarak 10KM, sehingga memudahkan para konsumen untuk segera menikmati menu makanan yang fresh khas oleh Novotel Samator."Ramadhan Buka Puasa Di Rumah" berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020. kbc9

Bagikan artikel ini: