BNN: Didi Kempot teladan berkesenian tanpa narkoba

Selasa, 5 Mei 2020 | 21:30 WIB ET
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA - Kepergian Didi Kempot menimbulkan duka yang mendalam bagi banyak orang di Tanah Air. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Komjen) Heru Winarko menyampaikan duka cita.

Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Saya, Heru Winarko, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, turut berduka cita atas meninggalnya duta antinarkoba BNN RI, Didi Prasetyo atau yang dikenal Didi Kempot,” ujar Heru dalam sebuah tayangan video.

Selain dikenal sebagai seniman, Didi Kempot juga duta antinarkoba BNN yang luar biasa. Dia layak menjadi teladan bahwa berkesenian tidak perlu menggunakan narkoba. Heru berharap, perjuangan Didi Kempot dalam dunia seni dan pencegahan narkoba diikuti oleh seniman lain dan seluruh sobat ambyar.

“Insyaallah, amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” ujar Kepala BNN.

Almarhum Didi Kempot memang kerap menyuarakan kepada rakyat Indonesia, khususnya para penggemarnya, untuk menjauhi narkoba. Menurut Didi, menjadi sukses bisa dilakukan tanpa narkoba.

“Pesan-pesan saya, untuk menjadi sukses, berkarya tanpa narkoba, kelihatannya lebih istimewa. Prestasi yes, narkoba no, emoh, ambyar!” ujar Didi.

Bagikan artikel ini: