Hore! Panggilan grup Google Duo kini bisa diakses di PC

Senin, 11 Mei 2020 | 06:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Aplikasi dan layanan panggilan video belakangan ini semakin populer di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Banyak orang memanfaatkan layanan panggilan video untuk tetap bisa berkomunikasi dalam jarak jauh, seperti rapat atau menghubungi sanak saudara.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Sabtu (9/5/2020) hal tersebut membuat produsen aplikasi dan layanan panggilan video terus meningkatkan layanannya. Salah satunya Google yang memiliki layanan panggilan video Google Duo.

Panggilan grup Google Duo kabarnya akan dapat diakses melalui website. Hal tersebut memudahkan pengguna yang akan melakukan panggilan melalui laptop atau PC miliknya. Sebelumnya, panggilan grup yang dilakukan pada Duo hanya tersedia menggunakan aplikasi pada perangkat iOS atau Android.

"Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan dapat membuat panggilan grup dengan Duo di web, mulai sebagai pratinjau pada Chrome, di samping tata letak baru yang memungkinkan Anda melihat lebih banyak orang pada saat yang sama," demikian pernyataan pihak Google.

Google juga mengumumkan bahwa mereka akan membuatnya lebih mudah untuk bergabung dengan panggilan grup hanya dengan mengklik tautan.

“Untuk membuat panggilan grup lebih mudah, Anda juga dapat mengundang siapa pun yang memiliki akun Google untuk bergabung dengan panggilan grup hanya dengan tautan," ujar Google. kbc10

Bagikan artikel ini: