Meotel Jember By Dafam Hotels gandeng Jember Mengaji bagi-bagi paket sembako

Senin, 18 Mei 2020 | 11:37 WIB ET

JEMBER, kabarbisnis.com: Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih mewabah telah memberikan dampak cukup serius kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia baik dalam sektor ekonomi dan berbagai bidang pekerjaan lainnya. 

Guna meringankan beban masyarakat, di momen bulan Ramadan 2020, komunitas Jember Mengaji bersama dengan Meotel Jember by Dafam Hotels menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada sesama umat muslim. Diantaranya beberapa karyawan Hotel, driver ojek online dan tukang becak di Jember yang secara langsung terkena dampak dari Covid-19. 

Kegiatan ini diselenggarakan Minggu (17/5/2020) di outdoor Ukafe Lounge Meotel Jember. Diawali dengan pembagian pada karyawan perhotelan di Jember, lalu dilanjutkan berbagi dengan driver ojek online dan terakhir panitia keliling kota Jember untuk membagikan paket sembako kepada tukang becak. 

Salah satu panitia dari Jember Mengaji mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya kaum muslim yang secara ekonomi mengalami dampak pandemi Covid-19. "Kami membagikan kurang lebih sekitar 142 paket sembako, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama," ujarnya.

Sales & Marketing Manager Meotel Jember by Dafam Hotels, Aulia Hasan menuturkan, pihaknya mewadahi kalangan komunitas Jember Mengaji untuk dapat saling berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadan ini.

"Mari kita bersama berdoa dan meminta agar pandemi ini segera usai dan masyarakat Jember dapat beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (18/5/2020). kbc7

Bagikan artikel ini: