Kangen nonton film? Bioskop drive-in siap hadir di Jakarta

Senin, 18 Mei 2020 | 12:32 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para penikmat film di bioskop kini harus memendam keinginannya untuk menonton aksi-aksi para bintang film di ruang bioskop, seiring dihentikannya operasional bioskop untuk sementara waktu.

Ini menyusul sejumlah wilayah di Tanah Air yang telah menerapkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran pandemi corona atau Covid-19. 

Namun demikian, untuk menjawab keresahan masyarakat, Ergo and co. berencana menghadirkan sensasi menonton film layaknya di bioskop dengan tetap mematuhi kaidah PSBB. Melalui konsep drive-in atau layanan menonton film cukup melalui dalam mobil saja.

"Waktunya saat ini untuk bisa menikmati film-film terbaru dengan orang tercinta tanpa melanggar aturan social distancing," tulis pihak Ergo and co. melalui Instagramnya seperti dikutip, Minggu (17/5/2020).

Pihaknya menuliskan drive-in hadir untuk mengobati kerinduan para penikmat film layar lebar dengan cara yang berbeda. Nantinya, mereka diajak menikmati suguhan film dalam sebuah parkiran luas yang telah dirancang seoptimal mungkin agar tak menghilangkan unsur ketegangan film.

Meski begitu, sebaiknya Anda harus bersabar terlebih dahulu. Mengingat Ergo and co. masih merahasiakan waktu peluncuran dan tempat penyelenggaraan Drive-in Cinema ini.

"Cukup bawa mobil dan nikmat suguhan film terbaru dengan sensasi berbeda. Tunggu tanggal mainnya yah!," tulis pihak Ergo and co.

Drive-in Cinema sendiri sudah tak asing di luar negeri. Sebut saja Amerika, Jerman, Korea Selatan, hingga Dubai telah mengadopsi konsep serupa untuk menggeliatkan industri perfilman yang sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19. kbc10

Bagikan artikel ini: