BNI serahkan paket sembako Rp150 juta ke PASMAR 2 Sidoarjo

Senin, 18 Mei 2020 | 18:17 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyalurkan Program BNI Berbagi berupa Paket Sembako senilai Rp 150 juta kepada Pasukan Marinir (PASMAR) 2 di Gedangan Sidoarjo.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan dengan diawali apel bersama antara BNI dan Pasmar 2 di halaman gedung Markas Komando Pasmar 2,  Senin 18 Mei 2020. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjend Ipung Purwadi, Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho, dan Pimpinan Cabang BNI Surabaya Bagus Suhandoko.

Adi mengungkapkan, program ini merupakan rangkaian Pogram BNI Berbagi yang dilakukan rutin setiap tahunnya, ditambah lagi Indonesia sedang dilanda wabah Covid 19 yang mana dampaknya sangat luar biasa bagi perekonomian. "Untuk itu di bulan Ramadhan 1441 H bulan penuh rahmat dan berkah ini adalah momentum yang  tepat untuk manyalurkan Program BNI Berbagi Penyerahan Paket Sembako kepada PASMAR 2 Sidoarjo," ujar Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho.

Selain memberikan bantuan paket sembako, BNI dan PASMAR 2 juga telah berkerjasama dalam pengelolaan pembayaran gaji pegawai dan penyediaan sarana dan prasarana (seperti tenda) untuk kegiatan PASMAR 2.

"Semoga kerjasama yang telah terjalin kedepannya dapat semakin erat lagi dan BNI dapat selalu memberikan dukungan kepada PASMAR 2 demi memajukan dan meningkatkan tugas dan fungsi PASMAR 2 untuk menjaga ketahanan Negara Indonesia," jelas Adi.

Brigjend Ipung menambahkan, bantuan paket sembako ini nantinya akan diserahkan kepada anggota PASMAR 2 yang benar-benar membutuhkan selama pandemi Covid 19 saat ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada BNI sebagai salah satu bank pemerintah yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada anggota PASMAR 2 yang melakukan transaksi keuangan perbankan dan juga dalam pengelolaan transaksi keuangan operasional PASMAR 2. Besar harapan kami BNI dapat selalu memberikan support kepada PASMAR 2, dan semoga kerjasama ini kedepannya bisa lebih baik lagi," ujarnya. kbc9

Bagikan artikel ini: