BNI Kantor Cabang Gresik perkuat kolaborasi dengan semua pihak

Jum'at, 12 Mei 2023 | 16:02 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.vom: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Gresik optimistis bisa mencapai target kinerja yang ditetapkan di tahun 2023. Salah satu strateginya adalah aktif berkolaborasi dengan berbagai instansi, nasabah, debitur serta perusahaan yang ada di Gresik.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 06, Roy Wahyu Maulana mengatakan, hubungan yang harmonis antar-perusahaan dapat menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya. 

”Melalui kolaborasi dengan berbagai instansi dan perusahaan yang ada di wilayah Gresik, kami berharap dapat ikut mensukseskan program-program dari pemerintah pusat maupun daerah melalui produk-produk perbankan yang ada di BNI seperti produk simpanan, kredit maupun layanan pembayaran digital,” kata Roy dalam keterangan tertulis, Surabaya, Jumat (12/5/2023).

Salah satu langkah yang dilakukan untuk membangun hubungan yang harmonis melalui kegiatan Fun Golf yang diikuti Pemimpin BNI Kantor Wilayah 06, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PT. Petrosida Gresik Bintoro Riyadibroto, Direktur Utama PT. Petrokimia Kayaku Ashari, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME & Konsumer R. Herry Prijanto, Pemimpin BNI Kantor Cabang Gresik M. Muadzdzom serta jajaran pemimpin dari berbagai instansi.

Acara tersebut merupakan acara rutinitas tahunan yang dilakukan oleh BNI Kantor Cabang Gresik yang merupakan supervisi dari BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya. Dengan tetap berjalannya kegiatan rutin ini diharapkan tetap terpeliharanya keharmonisan serta menunjang setiap program bisnis yang dijalankan masing-masing perusahaan sehingga mampu memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat.kbc6

Bagikan artikel ini: