Permudah Transaksi, BRI BO Kaliasin Dukung Surabaya Shopping Festival 2024

Kamis, 18 April 2024 | 15:46 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan perekonomian nasional. Seperti yang dilakukan BRI Branch Office (BO) Surabaya Kaliasin yang ikut mendukung gelaran event Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024.

Kegiatan tahunan untuk menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ini berlangsung 14 Maret - 21 April 2024.

Pemimpin Cabang BRI Kaliasin Surabaya, Ayub Burhan mengatakan, dukungan BRI terhadap SSF 2024 bertujuan untuk memberikan manfaat kepada merchant dengan memberikan special Merchant Discount Rate (MDR) EDC BRI, sementara kepada customer diberikan kesempatan kupon undian pembelanjaan jika menggunakan EDC BRI.

"Untuk SSF tahun ini, dukungan kami sudah yang kedua kalinya, dan berharap bisa terus memberikan dukungan di kegiatan serupa berikutnya," ujar Ayub, Kamis (18/4/2024).

Dia berharap masyarakat Surabaya bisa menikmati kemudahan layanan transaksi dengan menggunakan produk-produk BRI sekaligus mendapatkan keuntungan lebih melalui program-program promo yang ditawarkan BRI.

Melalui dukungan terhadap SSF 2024 juga, lanjut Ayub, BRI terus mendorong UMKM agar aktif melakukan transaksi digital atau cashless. Hal itu guna menghindari potensi beredarnya uang palsu, sekaligus mampu mempermudah UMKM dalam menghitung pendapatan.

"Dengan even ini, BRI ingin terus mengakuisisi calon merchant yang belum memanfaatkan program khusus merchant BRI dimana bisa memberikan keuntungan lebih untuk meningkatkan sales volume transaksi dengan layanan yang disediakan BRI, baik QRIS maupun EDC," tandas Ayub yang menyebut jumlah merchant yang bekerja sama dengan BRI BI Kaliasin mencapai 1.000 lebih.

Ditambahkannya, selain SSF 2024, selama ini BRI BO Kaliasin terus mendukung berbagai kegiatan dan program guna mendorong transaksi cashless. "Kami komitmen untuk terus mengimplementasikan transaksi QRIS dan EDC dengan memperbanyak akuisisi merchant dan user BRImo," terangnya. kbc7

Bagikan artikel ini: