Gunawangsa mulai bangun superblok di Gresik

Kamis, 9 Februari 2017 | 21:10 WIB ET

GRESIK,kabarbisnis.com: Pengembang properti Gunawangsa Group mewujudkan komitmennya dengan memulai pembangunan konstruksi proyek superblok yakni Gunawangsa Gresik Superblock.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya ground breaking proyek di atas lahan seluas 4,5 hektare tersebut pada Kamis (9/2/2017).

Direktur Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan, dimulainya pembangunan konatruksi tersebut seiring dengan telah keluarnya izin dari pemerintah setempat, sekaligus sebagai wujud komitmen dan tanggung jawabnya kepada masyarakat dan pembeli.

"Untuk tahap awal kita bangun 4 tower dari total 8 tower yang akan kita kembangkan di sini. Saya berani mengklaim bahwa Gunawangsa saat ini yang pertama yang memulai pembangunan apartemen di Gresik," katanya di sela acara ground breaking.

Meski baru memulai pembangunan, lanjut Triandy, Gunawangsa Gresik Superblock mampu menarik minat pembeli. Terbukti saat ini penjualan dari 4 tower pertama sudah mencapai 600 unit atau 80%.

"Kita optimistis hingga akhir tahun ini sold out untuk 4 tower tahap awal ini. Dan ditargetkan serah terima bisa dilakukan tahun 2019," ujarnya seraya menyebut masing-masing tower memiliki 215 unit apartemen dengan dua tipe pilihan yakni 1 bedroom dan 2 bedroom.

Selain apartemen, Triandy bilang, Gunawangsa Gresik Superblock juga akan memiliki area bisnis seperti ruko dan city arcade serta hotel.

"Kami optimis keberadaan Gunawangsa Gresik Superblock akan ikut memacu pertumbuhan ekonomi di Gresik. Mengapa kami memilih Gresik, karena Gresik merupakan salah satu dari 5 kota yang berkembang di Jawa Timur. Apalagi lokasi yang akan dibangun superblok ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Romokalisari menuju Surabaya," jelasnya.

Marketing Manager Gunawangsa Gresik, Florensius Haryo menambahkan, besarnya minat konsumen terhadap Gunawangsa Gresik Superblock, selain lokasinya yang berada si tengah kota Gresik, juga dekat dengan exit tol Romokalisari, pelabuhan Teluk Lamong, persia di depan Gelora Joko Samudro. Harga jual pun diakuinya masih sangat terjangkau.

"Oleh karenanya superblok di Gresik ini bisa menjadi investasi terbaik, walaupun kondisi ekonomi saat ini tidak menentu," katanya.

Dia menambahkan, proyek superblok tersebut tidak hanya membidik konsumen dari Surabaya yang bekerja di Gresik melainkan juga membidik masyarakat Gresik yang sulit mendapatkan hunian apalagi lokasi proyek tidak jauh dari kawasan industri. kbc7

Bagikan artikel ini: